Sabtu, November 14, 2020

Donna Harun Siap Sumpah Pocong

Donna Harun ditantang Hendra Rahtomo alias Romy Soekarno, mantan suaminya untuk bersumpah pocong. Donna siap menerima tantangan itu. Ibu tiga anak itu ingin membuktikan dirinya bukan pemabuk dan pemadat, seperti kata Rommy.

"Mau banget, siapa takut. Tapi saya berani nggak sumpah pocong juga kalau saya beneran menalak kamu," ujar Elza Syarief, kuasa hukum Donna Harun.

Menurut Elza, apa yang dituduhkan pihak Romy kepada Donna merupakan suatu fitnah keji. Elza menambahkan, sangat tidak mungkin seorang ibu rumah tangga seperti Donna yang memiliki aktivitas padat menyempatkan diri untuk mengkonsumsi alkohol dan narkoba.

Elza juga mengecam pernyataan Rommy di hadapan wartawan dan infotainment yang menyebutkan Donna mencekoki adik Rommy Soekarno, Didi Mahardika, dengan pil ekstasi.

"Nggak mungkin dong Didi ngeliat Donna ngasih pil ekstasi, happy five, kan ketika itu lagi di tempat yang remang-remang, masa keliatan pil sama warnanya," imbuh Elza.

Pihak Donna pun berencana mengadukan Didi ke polisi karena dianggap telah memfitnah dan menyebarkan kabar bohong. Apakah Rommy turut pula dilaporkan? Elza mengaku akan berkonsultasi terlebih dahulu dengan Donna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar