Kamis, Oktober 22, 2020

Klaim Punya Bukti, Ad Hanafiah Sebut Donna Harun Berzina Dengan Herry B. Arissa

Pengusaha sekaligus suami artis senior Donna Harun, Alisyahrazad Hanafiah atau Ad Hanafiah menyebut sang istri melakukan zina dengan pria lain termasuk Herry B. Arissa, Krisna Murti Wibowo, Rifat Sungkar, Doddy Djanas, Eric Scada, Addy Irwandi, Ovy /rif, Satria Kamal, Robert Nitiyudo Wacho, Eddy William Katuari dan beberapa pria lain sewaktu menjalin bahtera rumah tangga.

"Zina saja gua maafkan. Gua lapor kok perzinahan. Lu (Donna) zina gua maafin. (Berzina) bukan sama satu pria, beberapa pria," kata Ad Hanafiah.

Terkait hal ini, Ad Hanafiah mengaku siap membuktikan kepada kuasa hukum Donna Harun, Elza Syarief.

"Kalau Elza mau adu, mau bukti, saya buktikan. Kasih kesempatan saya buktikan. Lu mau keluarin bom lu? Keluarin bom lu. Saya bisa buktikan (kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT))," ujar Ad Hanafiah dengan menggebu-gebu.

Sebagai informasi, Donna Harun melaporkan Ad Hanafiah atas kasus dugaan KDRT di Polda Metro Jaya.

Beberapa waktu yang lalu, penyidik telah menaikkan status Ad Hanafiah pada dugaan KDRT menjadi tersangka.
 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar