Kamis, Agustus 31, 2023

Aming Sugandhi: Dhena Devanka Akui Nikah Siri Dengan Anton Subowo

Teka-teki hubungan Dhena Devanka dengan suami Dinna Olivia, Anton Subowo mulai menemui titik terang. Kabar itu dibenarkah oleh aktor Aming Sugandhi. Aming di hadapan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (31/8/2023) mengungkapkan, adanya pernikahan siri antara Anton Subowo dan Dhena Devanka. Kabar tersebut, kata Aming, diterimanya dari Dhena Devanka. Sayangnya, usai menjadi saksi dari pihak Dinna Olivia dalam sidang lanjutan gugatan cerai Dinna Olivia kepada Anton Subowo, Aming memilih no comment.

Hal yang sama pun dilakukan Dinna Olivia. Menurut Andreas Nahot Silitonga, SH, kuasa hukum Anton Subowo, Aming bukanlah saksi yang tepat. "Kehadiran Aming tidak tepat sebagai saksi, kesaksian dia hanya gosip. Dia tidak melihat langsung dan menjadi saksi dari pernikahan itu. Dia hanya mendengar adanya pernikahan siri Pak Anton dengan Mbak Dhena," kata Andreas usai sidang.

Menurut Andreas, saat sidang berlangsung dirinya sempat menanyakan apakah dirinya hadir dan diundang sebagai saksi dalam pernikahan tersebut, "Dia (Aming-red) bilang dirinya baru dengar dari Bu Yuyun lewat WA. Bu Yuyun kan juga saksi perselingkuhan Pak Anton dengan Mbak Dhena. Kalau semua orang bilang sesuatu, semua orang bisa dong," ujarnya

Sementara kuasa hukum Dinna Olivia, Mario Lasut, secara tegas mengklaim bahwa Aming adalah saksi yang tepat dan mengetahui banyak hal terkait adanya pihak ketiga yang merecoki hubungan rumah tangga Dinna Olivia dan Anton Subowo. "Apa yang disampaikan Bu Dinna kepada saya bahwa apa yang disampaikannya itu adalah benar dan ia ingin menyampaikan kebenaran itu," kata Mario.

Aming secara tegas mengakui bahwa ada pihak ketiga yang mengaku memiliki hubungan dan perkawinan siri, "Siapa dengan siapanya, ya kita enggak akan bilang," ujar Mario Lasut.

Rencananya, sidang gugatan cerai Dinna Olivia dan Anton Subowo akan dilanjutkan Rabu (13/9/2023) dua pekan ke depan, dengan menghadirkan saksi dari pihak Anton Subowo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar