Sabtu, Agustus 26, 2023

Donna Harun Kembali Dilaporkan Romy Soekarno Ke Polisi Atas Tuduhan Perzinahannya Dengan Uya Kuya

 
Setelah berseteru dengan mantan suami ketiganya Alisyahrazad Hanafiah alias Ad Hanafiah, rupanya Donna Harun kembali dilaporkan mantan suami keduanya yang juga cucu mantan presiden Soekarno, Hendra Rahtomo alias Romy Soekarno ke Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu.

Donna Harun dilaporkan mantan suami keduanya, Romy Soekarno atas tuduhan perzinahan dengan presenter Uya Kuya.

"Saya kembali melaporkan mantan istri saya Donna Harun, saya juga punya bukti adanya dugaan perselingkuhan atau perzinahan," beber Romy Soekarno dihubungi lewat telepon.

Romy Soekarno pun memastikan dirinya memiliki bukti dasar tuduhan perzinahan yang diduga dilakukan mantan istrinya dengan suami Astrid Margaretha itu.

"Bukti nanti saja saya sampaikan, satu bocorannya. Saya buat laporan bersama seseorang yang dulu dia jadi orangnya Uya Kuya," paparnya.

"Jadi dia saksi kunci saya. Dia berada di sebuah hotel di Kuningan, Jakarta Selatan dimana di dalamnya, ada Donna, Uya Kuya, dan anak saya Jeje," lanjutnya.

Donna Harun dan Uya Kuya dipergoki Romy di sebuah hotel di Kuningan, Jakarta Selatan pada 2015, hal ini didasarkan dari informasi yang diterima Romy Soekarno.

"Bahkan, saya pergoki dia (Donna Harun) bersama dengan lelaki lain (Uya Kuya) di hotel, sudah tidur berdua dalam satu kamar. Ini parah," tegasnya.

Kekecewaan yang terjadi di 2015 baru terungkap inilah yang membuat Romy Soekarno memantapkan diri melaporkan Donna Harun ke polisi.

Dirinya pun memastikan kasus dugaan perzinahan tersebut akan terus dikaqalnya hingga sampai ke meja hijau jika tak ada itikad baik dari keduanya.

"Lebih baik kalian mengakui kepada publik semua perbuatan kalian. Kalau tidak ya proses hukum akan berlanjut," ujar Romy Soekarno.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar