Selasa, Agustus 22, 2023

Donna Harun & Rifat Sungkar Kini Jadi Tersangka Kasus Perzinahan

 
Donna Harun kembali menghadapi masalah dengan sang mantan suami Alisyahrazad Hanafiah alias Ad Hanafiah. Tak hanya Donna, tetapi juga pembalap Rifat Sungkar yang diduga sebagai selingkuhan Donna.

Masalah dengan Ad Hanafiah terkait laporan yang dilayangkan kepada dua orang itu kepada polisi, 22 Mei 2023. Tiga bulan kemudian, Donna dan Rifat kini berstatus tersangka.

Terungkapnya status tersebut berasal dari unggahan Wemmy Amanupunyo. Sepupu penyanyi Lita Zen yang juga pengacara Ad Hanafiah ini juga menjadi saksi atas laporan Ad Hanafiah kepada Donna Harun dan Rifat Sungkar.

Wemmy memperlihatkan surat ketetapan kepolisian mengenai status Donna dan Rifat sejak Selasa (22/8/2023).

"Penyidik telah menggelar perkara pada 18 Agustus 2023. Hasilnya, Donna Frederika Rubiyanti alias Donna Harun dan Rifat Sungkar telah dialihkan statusnya menjadi tersangka," demikian keterangan polisi di unggahan Instagram Wemmy Amanupunyo.

Donna Harun dilaporkan sang mantan suami Ad Hanafiah ke Polres Jakarta Selatan pada 22 Mei 2023 terkait kasus perzinahan dengan Rifat Sungkar.

Donna diduga telah melanggar Pasal 284 KUHP tentang perzinahan. Ad Hanafiah mendapati Donna, istrinya saat itu bersama Rifat di rumahnya di Kemang, Jakarta Selatan pada 31 Juli 2020.

Atas status tersangka itu, Wemmy Amanupunyo mengucap syukur.

"God doesn't sleep, Tuhan nggak tidur," kata Wemmy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar