Selasa, Agustus 15, 2023

Titi DJ Dikabarkan Dekat Dengan Ad Hanafiah Mantan Suami Donna Harun ?

Diva penyanyi Titi DJ saat ini sedang menjadi sorotan publik karena dikabarkan dekat dengan mantan suami Donna Harun, Alisyahrazad Hanafiah alias Ad Hanafiah.

Lama tak terdengar kabarnya, Titi DJ mendadak menjadi sorotan lantaran dikabarkan sedang dekat dengan Ad Hanafiah.

Pesona Ad Hanafiah memang tak diragukan lagi, pasalnya pengalaman sang bos pengusaha tambang Trada Group ini dalam percintaan sudah mumpuni, terbukti Titi DJ juga terpesona.

12 tahun menjanda rupanya Titi DJ mulai membuka diri, dan Ad Hanafiah adalah pria yang saat ini dikabarkan dekat dengannya.

Namun hingga kini baik Titi DJ ataupun Ad Hanafiah belum mengkonfirmasi soal kedekatan mereka berdua.

Sebagai penyanyi dengan wajah yang cantik, Titi DJ tentunya menjadi daya tarik bagi rekan sesama artis.

Diketahui, Titi pertama kali menikah pada 9 Mei 1995 dengan Bucek Depp. Namun, pernikahan mereka hanya bertahan tiga tahun. Mereka cerai pada 12 Januari 1998 setelah memiliki tiga orang anak.

Kemudian, Titi menikah lagi dengan Andrew Hollis Dougharty pada 5 November 1999. Lagi-lagi rumah tangganya berujung perceraian, setelah 7 tahun terbina. Dari pernikahan itu Titi dikaruniai seorang anak perempuan, Stephanie Poetry Dougherty.

Terakhir, Titi menikah dengan gitaris band rif/, Ovy pada 23 Mei 2007. Namun, pernikahan mereka juga akhirnya kandas pada 12 Desember 2011 lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar