Sabtu, Juli 29, 2023

Bak Kena Karma Instan Karena Dituding Pelakor Setelah Gugat Cerai Suami Yang Ketahuan Selingkuh Dengan Dhena Devanka Eks Istri Jonathan Frizzy, Dinna Olivia Nangis Minta Maaf ke Mantan Istri Anton Subowo

Lama vakum, Dinna Olivia kembali jadi sorotan publik. Dinna Olivia dikabarkan menggugat cerai sang suami Anton Aditya Subowo. Gugatan ini dilayangkan usai dirinya mendapatkan KDRT dan mendapati suaminya selingkuh dengan mantan istri Jonathan Frizzy, Dhena Devanka.

Banyak orang yang menganggap bahwa Dinna mendapatkan karma karena ia dituding menjadi orang ketiga pernikahan Anton Subowo dan mantan adik ipar Tamara Bleszynski, Cut Modilla.

Cekcok rumah tangga Dinna dan Anton bermula saat Dinna memergoki suaminya bersama Dhena Devanka di rumah kontrakan Dhena di Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur.

Dinna yang sudah mencium bau adanya orang ketiga kemudian menggerebek Anton dengan mengajak serta sahabatnya. Usai menggerebek suaminya yang ketahuan bersama wanita lain, Dinna lantas membawa Anton untuk bertemu dengan orangtuanya.

Mendapati kenyataan bahwa suaminya berselingkuh, Dinna langsung meminta cerai dan meninggalkan luar negeri dan memlih kembali ke Indondsia.

Sementara itu, Dinna mengaku telah mengetahui bahwa suaminya berzinah dengan Dhena.

Bahkan, Dinna juga kini mengakui kesalahannya pada Cut Modilla dan meminta maaf kepadanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar