Selasa, Juli 11, 2023

Tak Terima Dituding Lakukan KDRT, Anton Subowo Siap Laporkan Balik Dinna Olivia

 
Tak terima dituduh melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Presiden Badminton Asia Confederation (BAC) Anton Subowo diketahui siap melaporkan balik Dinna Olivia, istrinya ke polisi. Hal tersebut terkait tuduhan terhadap Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dan perzinahan yang dialamatkan kepada dirinya.

Hal tersebut diungkapkan langsung pengacara Anton, Andreas Nahot Silitonga saat dihubungi media, Senin (10/7/2023) kemarin.

"Jadi Pak Anton menyatakan tuduhan yang dilaporkan Bu Dinna tidak benar. Sepanjang dia berumah tangga, dia tidak pernah melakukan KDRT dan tidak pernah melakukan berzinah dengan seorang wanita idaman lain gitu," ungkap Andreas.

Terkait tindakan fitnah yang dilakukan Dinna dengan membongkar masalah rumah tangganya ke publik, Andreas mengaku tidak akan tinggal diam dan berencana akan melaporkan balik Dinna.

"Iya pasti (melaporkan balik), kita akan ambil langkah hukum. Nanti kita akan merumuskan dulu pasal yang kita kenakan dalam pelaporan polisi itu, nanti kami kabari lebih lanjut," terangnya.

Andreas juga menjelaskan Anton sangat kecewa dengan apa yang dilakukan Dinna kepadanya. Terlebih saat ini mereka tengah dalam persidangan kasus perceraiannya.

"Pak Anton tentunya kecewa lah terhadap apa yang dilakukan oleh Bu Dinna terhadap dirinya. Namun karena itu adalah persoalan di rumah tangga yang seharusnya sama-sama menjaga, kan begitu. Karena apa? Itu bukan konsumsi publik sifatnya," tandasnya.

Sebelumnya, Dinna Olivia melaporkan Anton Subowo ke Polres Jakarta Selatan terkait kasus dugaan KDRT dan kekerasan seksual yang dilakukannya kepadanya saat menjalani pernikahan.

Tak hanya itu, Dinna juga melaporkan Anton ke Polres Depok dengan tuduhan perzinahannya. Anton diduga berselingkuh dan berzina dengan mantan istri Jonathan Frizzy, Dhena Devanka. Kemudian, Dinna menggugat cerai Anton pada 12 April 2022 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar