Jumat, Juli 21, 2023

Tak Terima Disebut Lakukan KDRT & Berzina Dengan Dhena Devanka, Anton Subowo Tagih Utang Ratusan Juta Rupiah ke Dinna Olivia

Proses perceraian pasangan Dinna Olivia dan Anton Aditya Subowo di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sedang berlangsung.

Diketahui, rumah tangga keduanya berada dalam situasi yang sulit. Selain alami KDRT, Dinna Olivia dikabarkan memiliki utang yang mencapai ratusan juta kepada suaminya.

Fakta tersebut terungkap setelah Anton Subowo secara terbuka menagih utang tersebut melalui kolom komentar di unggahan Instagram istrinya.

"Saudari Dinna, tolong dong dibayar utang-utangnya. Anda ini punya hutang sampai ratusan juta lho sama saya," tulis Anton Subowo.

Menurut pengakuan putra mantan ketua KONI Rita Subowo itu, Dinna Olivia sudah tidak membayar utang-utang tersebut selama hampir setahun.

"Harusnya dicicil, tapi udah hampir setahun kali ya, Anda nggak bayar ke saya sesuai kesepakatan," tulis Anton Subowo lagi.

Selanjutnya, Anton Subowo yang merasa sangat kesal mengungkapkan kritiknya mengenai uang miliknya yang dipinjam Dinna Olivia untuk menjalani terapi untuk pemulihan mental setelah mengklaim jadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Ia bahkan menantang Dinna Olivia untuk membuka semua masalah rumah tangganya ke publik, termasuk KDRT dan perzinahannya dengan Dhena Devanka.

"Coba sekali-kali tentang dunia ekonomi rumah tangga juga dibahas deh atau sekalian tentang nafkah khusus istri dibahas juga ya saudari Dinna," sindir Anton.

"Sekalian tentang KDRT & perzinahan, yuk yuk di up semua ke media biar kamu makin banyak job-nya nanti hihi," tegas Anton Subowo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar