Kamis, Juli 20, 2023

Tak Terima Disebut Orang Ketiga, Isa Zega Sindir Donna Harun Murtad


Tak terima disebut orang ketiga rumah tangga Donna Harun dengan mantan suami ketiga Ad Hanafiah, Isa Zega menyindir Donna Harun, kembali menarik perhatian publik dengan sindirannya terkait kasus penistaan agama yang melibatkan Donna Harun.

Isa Zega dikabarkan menyindir Donna Harun sebagai murtadin karena diduga murtad dan kembali memeluk agama Katolik.

"Murtadin, emang dia murtad. Kalau gak murtad itu kayak mami dong," ujar Isa Zega.

"Bagi mami, donna harun itu bukan artis sebenarnya, tetapi cuma cari sensasi, mami nggak peduli dia pindah agama, mungkin lebih baik, daripada nggak pindah tapi nggak ngapa-ngapain," lanjutnya menambahkan.

Isa Zega pun mengingatkan kalau meninggalkan agama Islam merupakan hal yang sangat sensitif. Terutama di negara yang penduduknya mayoritas muslim.

"Pindah agama itu sama dengan masuk pintu sorga keluar pintu neraka,"

"Merubah 'wajah Islam' ke 'wajah non muslim' itu susah dan tidak mudah di negara yang mayoritas muslim," pungkas transgender yang dijuluki Mami Online itu.

Seperti diketahui, Donna Harun diduga kembali mengikuti jejak sang kakak Sandy Harun memeluk agama terdahulunya, yaitu Katolik. Kembalinya Donna ke Katolik diduga melanggar penistaan agama.

Sebagaimana yang telah diketahui, ibu Ricky Harun ini merupakan awalnya penganut agama Katolik, lalu ia sempat memeluk agama Islam. Sementara itu, ibunya juga memeluk agama Katolik. Hal tersebut baru saja diketahui oleh publik setelah Donna Harun mengunggah potret dirinya mengunjungi makam sang ibu dengan tanda salib di batu nisannya.

Pasca bercerai dari Ad Hanafiah, Donna Harun terjerat kasus narkoba. Hingga akhirnya saat di dalam penjara, Donna memutuskan untuk kembali ke gereja dan kembali memeluk agama Katolik.

1 komentar:

  1. Ni baru y..? Okay cuma ini ??
    Mw kisah dia yg lain g?
    Yg bnr ...benar sudah dia lakuin ...
    Send email to didirosandi98@gmail.com
    WA : 085819050937
    Kl emag butuh refrensi tentang dia d masa lalu...tolong sampein k dia dpt salam Laknat dari didirosandi y

    BalasHapus