Jumat, Juli 14, 2023

Mulan Jameela Tuding Indah Nevertari Selingkuhan Aldi Bragi: Dia Pelakor!

 
Penyanyi jebolan Rising Star Indonesia, Indah Nevertari diketahui sudah menikah siri dengan mantan suami Ririn Dwi Ariyanti, Aldi Bragi pada tahun 2020 lalu, mengundang rasa jengkel penyanyi yang juga istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela.

Pernikahan siri Indah Nevertari dengan Aldi Bragi, yang juga mantan suami Ikke Nurjanah itu dilakukan pada bulan Juli 2020 lalu. Pasalnya pernikahan mereka sudah berlangsung di Mataram, Lombok.

"Indah pertama kali bilang kalau kawinnya sama duda, tapi ternyata sudah nikah siri sama suami orang, apa tuh sebenarnya yang terjadi?" tanya Mulan balik pada wartawan.

Kebohongan Indah Nevertari juga ditunjukkan saat awal menjelang menikah pada 2020, yang mengaku kalau calon suaminya itu masih duda. Tapi berikutnya diketahui kalau Aldi Bragi masih berstatus suami Ririn Dwi Ariyanti.

"Kalau dulu suaminya Aldi Bragi, dulu ngakunya duda, padahal dia itu mantan suaminya Ririn Dwi Ariyanti. Terus gimana anaknya, berarti tidak diakui, kasihan anaknya," ungkapnya.

"Kalau orang berbohong sekali, entar-entarnya bohong kedua kali, ketiga kali, keempat kali, bohong seterusnya," tambahnya.

Mulan mengaku ingin mendamprat pelantun Rabanna itu. Bahkan secara terang-terangan Mulan menyebut Indah telah berselingkuh dengan mantan suami Ririn Dwi Ariyanti tersebut waktu itu.

"Aku mau nampar Indah, sekarang bukan masalah minta maafnya, dulu ngomongnya belum nikah tapi ketahuan nikah siri sama suami orang, kan itu namanya kebohongan publik. Indah itu selingkuh sama suami orang, dia itu pelakor," tukasnya.

Indah yang dihubungi lewat telepon itu juga mengungkapkan kedekatan jarak pernikahan mereka dengan perceraian. Dimungkinkan ada skenario di antara mereka.

"Ya Minal Aidin Wal Faidin, tapi kalau ketemu ya aku tampar orang itu. Orang itu sudah merusak rumah tangga Aldi dan Ririn," pungkasnya.

Menanggapi hal tersebut, Mulan Jameela pun sempat menuliskan caption pedas dalam fotonya di Instagram yang diduga sindir Indah Nevertari.

"The fuck are you saying (sungguh brengsek apa yang kamu katakan)," tulis Mulan Jameela.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar