Selasa, Juni 13, 2023

Semakin Panas! Borok Dinna Olivia Dibongkar Rita Subowo

Kasus perceraian artis Dinna Olivia dengan mantan suaminya Anton Aditya Subowo nampaknya terus menjadi perhatian banyak pihak.

Bukan tanpa alasan, Dinna ternyata sudah jadi korban KDRT sejak lama. Tak hanya itu, Anton juga kepergok berselingkuh dengan mantan istri Jonathan Frizzy, Dhena Devanka.

Apalagi, beberapa waktu lalu, ibu Anton yang juga mantan ketua KONI, Rita Subowo terang-tenganan membongkar tabiat buruk sang mantu saat membina rumah tangga dengan putranya.

Dia mengatakan bahwa bintang film Mengejar Mas-Mas itu menolak ajakan Anton untuk tinggal di luar negeri. Dinna bersikeras ingin kembali ke dunia hiburan. Tetapi keputusannya ditentang Anton. Sampai pada puncaknya mereka Dinna dan Anton mengalami cekcok di tahun 2021. Sejak saat itu, Dinna memutuskan untuk meninggalkan luar negeri dan kembali ke Indonesia.

Selain itu, Rita juga mengungkapkan bahwa Dinna kerap bersikap tidak sopan kepadanya.

"Ada kata-kata kasar, dia tidak sopan kepada saya. Itulah yang membuat anak saya merasa sakit hati," ujar Rita.

Sayangnya, Anton enggan membeberkan sejauh mana sikap kasar Dinna kepada ibunya. Salah satunya yang membuat keluarga Anton sakit hati adalah ketika Dinna tidak mau menyambut kedatangan mertuanya dengan ramah dan semestinya. "Setiap Bu Dinna ke sana misalnya atau setiap ketemu, jangankan cium tangan bahkan pernah tidak salaman," kata pengacara Anton, Andreas Nahot Silitonga.

Rita juga menyoroti bahwa Dinna Olivia sering membentak Anton dengan kata-kata kasar apabila ia menolak ajakan Anton. Menurutnya, tindakan Dinna tak pantas karena seorang suami dibentak istrinya sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar