Minggu, Juni 11, 2023

Saling Kuliti Aib, Ad Hanafiah Bongkar Bukti Perselingkuhan Donna Harun Dengan Suami Jenny Rachman

 
Drama hubungan Donna Harun dengan mantan suami ketiganya Alisyahrazad Hanafiah alias Ad Hanafiah semakin meruncing pasca bercerai. Mereka kini saling tuding berselingkuh.

Donna Harun disebut kerap memojokkan Ad Hanafiah atau Aad dan membeberkan aib mantan suami ketiganya itu.

Ad Hanafiah disebut berhubungan spesial dengan penyanyi jebolan Indonesian Idol, Karen Pooroe dan Isa Zega. Tak hanya itu, Ad Hanafiah juga melakukan KDRT terhadap Donna.

Ternyata hal yang sama juga dilakukan Aad, seolah geram dengan Donna, Aad juga ikutan balik menguliti aib sang mantan istri.

Aad juga menyebut Donna berselingkuh dengan sejumlah pria lain, bergonta ganti pasangan selingkuhan hingga membuatnya habis kesabaran. Bahkan ia membongkar bukti perselingkuhan itu dilakukan dengan suami Jenny Rachman, Supradjarto.

Bukti tersebut, kata Aad berupa chat serta layar tangkap unggahan suami Jenny Rachman tersebut.

Tidak hanya itu, Ad Hanafiah juga menunjukkan bukti bahwa Donna pernah memesan kamar hotel di Bandung, Jawa Barat untuk menghabiskan malam dengan Supradjarto. Bahkan Aad mengaku punya bukti video call mesum Donna dengan Supradjarto.

"Sudah ada bukti-bukti juga, dan satu yang tidak bisa dipungkiri itu ya video asusila dengan suaminya Mbak Jenny Rachman. Terus yang fakta banget juga ada bukti pesanan hotel di Bandung dari nama dia sendiri," kata Aad.

Aad menilai hubungan Donna dengan Supradjarto bukan lagi hanya berteman. Terlebih yang memfasilitasi pertemuan tersebut adalah mantan istrinya sendiri, pada saat itu Aad masih menjadi suami Donna Harun.

"Kalau pun juga memang berteman, masak ya sampai seperti ini? Apa ya memang sudah biasa berteman tapi bisa memfasilitasi seperti ini? Melakukan hubungan terlalu jauh, menyiapkan hotelnya. Miris lah kalau kayak gini," ujar Aad.

Aad mengaku sebenarnya sudah sejak lama mengetahui perselingkuhan yang diduga dilakukan Donna bersama Supradjarto, hanya saja dia memilih bungkam agar masalah tak menjadi besar.

Tetapi setelah mendengar ibu Ricky Harun itu terus-menerus menyudutkan dirinya kepada publik, akhirnya ia merasa harus meluruskan hal tersebut.

"Saya memang menjaga supaya tidak terjadi seperti yang dulu. Cuma lama-lama karena sudah bergeser ke anak-anak saya, orang tua mana yang akan diam saat anaknya mendapat perlakuan tidak terpuji dari orang lain. Apalagi orang ini pernah jadi ibu sambungnya mereka," tutur Aad.

Diketahui, Donna Harun resmi menikah dengan Ad Hanafiah pada 26 Juli 2019 di The Edge Villa Pecatu, Uluwatu, Bali. Dan mereka resmi bercerai pada 23 September 2021.

Lalu pada bulan Juni 2020, Donna Harun melalui kuasa hukumnya melakukan gugat cerai terhadap suaminya ketiga kalinya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan resmi bercerai pada 23 September 2021.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar