Minggu, Juni 18, 2023

Keras! Donna Harun Murtad, Romy Soekarno Sebut Sandy Harun Bodoh

Beberapa waktu belakangan, Donna Harun dikabarkan mengikuti jejak sang kakak Sandy Harun kembali berpindah keyakinan dari seorang Muslim menjadi Katolik.

Kabar ini diketahui oleh sang kakak pertama Fitri Harun. Fitri yang marah dan kecewa mengetahui sang adik Donna kembali berpindah agama ke Katolik untuk menyusul Sandy Harun.

"Tahun ini yang suram buat saya. Adik saya (Donna) kembali murtad, saya sudah tidak berhubungan dengan Donna lagi. Begitu juga dengan Jeje, anaknya. Prihatin saja tapi karena lagi sibuk karena ada kerjaan dan itu yang buat saya bahagia," ucap kakak sulung dari Donna Harun, Fitri Harun, melaui telepon.

Selama ini Fitri belum pernah melihat Donna pergi ke gereja. Namun menurut Fitri, Donna sudah mulai belajar agama lain dari bulan Oktober 2022.

"Tepatnya sekitar bulan Desember 2022 saya datang ke Polres Jakarta Selatan untuk menjenguk Donna, saya liat Donna pakai baju gerejanya, tiap minggu Donna kebaktian di penjara tiap pagi," ucap Fitri,

Di tengah geger masalah tersebut, kini beredar kabar Sandy Harun disemprot oleh mantan adik iparnya yang juga mantan suami Donna Harun, Hendra Rahtomo alias Romy Soekarno karena Donna yang dirumorkan menyusul Sandy Harun kembali memeluk agama Katolik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar