Senin, Juni 26, 2023

Murtad, Donna Harun Mangkir Lagi dari Panggilan Polisi soal Penistaan Agama & Perzinahannya Dengan Rifat Sungkar

 
Artis Donna Harun kembali tidak memenuhi panggilan pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (27/6/2023), dalam kasus dugaan penistaan agama dan kasus perzinahannya dengan Rifat Sungkar.

Bukan hanya Donna Harun, Rifat Sungkar yang dijadwalkan diperiksa sebagai saksi juga mangkir sebanyak dua kali dalam panggilan tersebut.

Sebagai informasi, Donna Harun dilaporkan mantan suaminya, Alisyahrazad Hanafiah alias Ad Hanafiah ke Polda Metro Jaya pada 3 Mei 2023. Ibu Ricky Harun dan Jeje Soekarno tersebut diduga kembali menyusul sang kakak Sandy Harum memeluk agama terdahulunya, yaitu Katholik. Kembalinya Donna ke Katolik diduga melanggar penistaan agama.

Tak hanya itu, Donna Harun juga dilaporkan Ad Hanafiah ke Polres Jakarta Selatan pada 22 Mei 2022 terkait kasus perzinahan dengan Rifat Sungkar.

Donna diduga telah melanggar Pasal 284 KUHP tentang perzinahan. Ad Hanafiah mendapati Donna, istrinya saat itu bersama Rifat di rumahnya di Kemang, Jakarta Selatan pada 31 Juli 2020.

Sebagaimana yang telah diketahui, ibu Ricky Harun ini merupakan awalnya penganut agama Islam. Sementara itu, ibunya memeluk agama Katolik. Hal tersebut baru saja diketahui oleh publik setelah Donna Harun mengunggah potret dirinya mengunjungi makam sang ibu dengan tanda salib di batu nisannya.

Pasca bercerai dari Ad Hanafiah, Donna Harun terjerat kasus narkoba. Hingga akhirnya saat di dalam penjara, Donna memutuskan untuk kembali ke gereja dan kembali memeluk agama Katolik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar