Rabu, Juni 07, 2023

Dinna Olivia Laporkan Suami Ke Polisi Dugaan Perzinahaannya Dengan Dhena Devanka

Setelah alami KDRT, Dinna Olivia melaporkan sang suami Anton Aditya Subowo ke Polres Depok, Jawa Barat atas dugaan tindak perzinahan. Anton dituding melakukan perzinahan dengan mantan istri Jonathan Frizzy, Dhena Devanka. Dinna sendiri datang didampingi oleh pengacaranya, Mario Lasut.

"Saya hari ini mau melaporkan suami saya atas kasus perzinahan. Saya ditemani oleh pengacara saya, Bang Mario," kata Dinna kepada wartawan, sebelum masuk ke ruangan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polres Depok.

Dinna menyertakan sejumlah bukti dalam laporan terhadap Anton dan Dhena seperti video hingga tangkapan layar percakapan lewat pesan WhatsApp. Namun untuk detailnya, Dinna dan pengacaranya belum bisa menyampaikan ke publik.

Dinna mengetahui Anton sudah lama berselingkuh dengan Dhena sejak 2011.

Sampai kemudian pada akhir Desember 2022, Dinna memergoki sang suami dan Dhena sedang melakukan aksi zina di rumah kontrakan Dhena di Raffles Hills Cibubur, Depok, Jawa Barat.

Tak tahan melihat Anton berzina dengan Dhena, Dinna mendapat KDRT dari suaminya. Lalu, Dinna memutuskan untuk memboyong kedua anaknya untuk meninggalkan rumahnya di Pondok Indah kembali ke rumah orang tuanya.

Dinna juga menolak kembali tinggal bersama suaminya di China. Karena itu, Dinna memilih untuk bercerai.

Atas hal itu, Dinna pun kemudian melaporkan Anton ke Polda Metro Jaya atas dugaan kasus KDRT.

Tak hanya itu, Dinna juga melaporkan Anton dan Dhena Devanka ke Polres Depok atas dugaan perzinahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar