Rabu, Juni 14, 2023

Dinna Olivia Dilaporkan Balik Suami Atas Dugaan Perselingkuhannya Dengan Zul Zivilia

Setelah tuding sang suami berselingkuh dengan Dhena Devanka, kini Dinna Olivia dilaporkan suaminya, Anton Subowo ke Polres Jakarta Selatan soal kasus KDRT. Bukan hanya itu, Dinna juga diduga berselingkuh dengan vokalis Zivilia, Zul Zivilia yang kini mendekam di penjara sejak tahun 2016.

Dinna dilaporkan Anton atas kasus ini ke Polres Jakarta Selatan dan kini bintang film Mengejar Mas-Mas tersebut telah ditetapkan sebagai tersangka pada 14 April 2023.

Hal itu dipaparkan oleh kuasa hukum Anton Subowo, Andreas Nahot Silitonga menjelaskan detil laporan kliennya.

"Ternyata Bu Dinna berselingkuh, itu kejadiannya sudah cukup lama, Pak Anton tetap menunggu itikad baik dari istrinya. Namun sampai detik ini tidak ada," kata Andreas di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"Nah Pak Anton juga melaporkan Bu Dinna dugaan KDRT. Sudah dijadikan Bu Dinna tersangka bersama vokalis band berinisial Z," lanjutnya.

Lebih lanjut, Andreas menegaskan laporan Dinna Olivia yang dilayangkan Anton Subowo ke Polres Jakarta Selatan sudah lama.

Saat itu Anton Subowo memiliki bukti kuat untuk melaporkan istrinya dari foto-foto perselingkuhan Dinna dengan Zul dan ditemukan dari sebuah ponsel.

Benarkah kabar tersebut?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar