Selasa, April 11, 2023

Sindir Donna Harun, Nindy Ayunda Sebut Pelakor Pasti Dapat Karma

Meski sudah bercerai, Nindy Ayunda dan mantan suaminya, Askara Parasady Harsono atau lebih disapa Aska masih ramai diperbincangkan. Diduga pisahnya mereka berdua akibat pelakor hingga terjadinya KDRT.

Tudingan orang ketiga tersebut mengarah ke Donna Harun. Donna dan Aska diduga sudah menjalin kedekatan hingga perselingkuhan.

Menurut Nindy Ayunda, akibat pelakor tersebut membuat Aska bertindak kasar kepada dirinya. Nindy mengatakan dirinya juga sudah menaruh curiga terhadap suaminya.

"Dia udah nggak ada empati dan simpati, perempuan yang baik itu nggak ada mungkin berani mendekati atau membuka peluang ngobrol dengan suami orang. Perempuan kayak gini pasti dapat karmanya sendiri," kata Nindy.

Nindy mengungkap KDRT dalam rumah tangganya sejak Aska terlibat hubungan terlarang dengan ibu Ricky Harun tersebut. Saat itu, menurutnya suaminya sudah mulai menjauhi dirinya.

"Jadi setiap kali kita ribut akhirnya dia melakukan hal kasar sama saya, itu karena saya orangnya gak bisa diem. Jadi dia ketahuan, dia membela diri kesal kan, jadi piting-pitingan segala macam," ungkap Nindy.

Nindy mengungkap usai bercerai, mantan suaminya diduga menikah siri dengan Donna Haurn. Bahkan tak jarang pula menghadiri ke sejumlah acara bersama-sama.

"Tapi sekarang mungkin temen-temen udah tau juga, kalau sekarang dia udah nikah siri dengan si nenek binal itu. Datang ke event bareng, ulang tahun ngerayain bareng, ngundang temen-temen artis yang lain. Jadi mereka udah nggak malu, memplokamirkan kalau kita together nih," ujar kekasih Dito Mahendra tersebut.

Nindy juga menyebut tak peduli jika Aska menikah dengan siapapun, namun ia mengingatkan untuk tidak lupa dengan nafkah kedua anaknya.

"Bapaknya cuma ngasih 6 juta, saya sudah males nagih-nagih kayak debt collector. Terserah dia lah mau ngasih berapa, saya kecewanya gini, dia punya tanggung jawab punya 2 anak, bisa cukupin anak," ungkap Nindy.

Donna Harun dan Askara Parasady Harsono diduga berselingkuh sejak tahun 2020. Bahkan, mereka dikabarkan menikah siri. Kabar itu dibantah oleh Sandy Harun, model senior sekaligus kakak Donna Harun.

"Itu nggak mungkin. Saya jamin tidak akan ada pernikahan Donna dengan Aska, sampai kapanpun tidak akan ada pernikahan itu. Jadi gosip itu, enggak benar," kata Sandy saat itu.

Sandy juga membantah kabar yang menyebut Aska menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Donna Harun dan Ad Hanafiah. Ad Hanafiah memang pernah menyindir Aska karena merasa ayah dua anak itu terlalu dekat dengan istrinya. Begitu juga dengan Nindy, ia menyindir Donna Harun karena Donna dekat dengan suaminya saat itu. Namun, Sandy menyebut hal itu kecemburuan Romy semata.

"Itu hanya kecemburuan, karena kebetulan Donna bisnis dengan Aska. Itu hanya sebuah nama, jadi bukan karena Aska, tidak karena Aska, Aska hanya sebuah nama," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar