Rabu, April 12, 2023

Lagi Dipenjara, Rafael Alun Trisambodo Resmi Digugat Cerai Istri

Sungguh merana nasib yang tengah dijalani ayah Mario Dandy, Rafael Alun Trisambodo. Tengah dipenjara, Rafael Alun digugat cerai sang istri Ernie Meike Torondek.

Perceraian kedua orang tua Mario Dandy tersebut terdaftar dalam Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada nomor 371/Pdt.G/2023/PN.Jkt.Sel.

Padahal saat ini Rafael Alun sedang berada di dalam penjara terkait kasus korupsi dan pencucian uang yang dilakukannya saat menjabat sebagai pejabat eselon III Direktorat Jenderal Pajak (DJP).

Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Haruno Patriadi membenarkan kabar tersebut.

"Betul bapak Rafael Alun Trisambodo digugat cerai oleh istrinya yang bernama Ernie Meike Torondek," ujar Haruno Patriadi dihubungi lewat telepon.

Dibeberkan lebih lanjut oleh Haruno Patriadi, gugatan tersebut masuk ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 12 April 2023.

Untuk kemudian sidang pertama akan digelar pada Rabu, 26 April 2023.

"Iya sidang perdananya nanti pada tanggal 26 April 2023," jelas Haruno Patriadi.

Rafael menikah dengan wanita asal Manado, Sulawesi Utara, Ernie Meike Torondek dan dikaruniai empat orang anak, di antaranya Angelina Embun Prasasya, Christopher Dhyaksa Dharma, Mario Dandy Satriyo, dan yang keempat tidak diketahui identitasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar