Senin, April 10, 2023

Tak Terima Kematian Rachmawati Soekarnoputri Diusik, Romy Soekarno Tuding Donna Harun Kebohongan Publik

Setelah beberapa tahun sejak perceraiannya dengan cucu presiden Soekarno, Hendra Rahtomo alias Romy Soekarno, kini satu demi satu ayah Jeje Soekarno ungkapkan kebohongan Donna Harun.

Imbas dari tanggapan buruknya pada perseteruan Donna Harun dengan Jeje Soekarno, Romy Soekarno dibuat kesal hingga berani membongkar sifat asli Donna Harun.

Seperti apa penjelasan Romy Soekarno soal kebohongan yang pernah Donna Harun ciptakan hingga dipercaya publik selama ini?

“Kalau Donna mengakui kalau dia yang bilang tidak pernah dimarahi mama saya itu apa, kebohongan publik itu,” ungkap Romy Soekarno.

“Saya tahu kalau selama ini Donna yang menyebut mama saya pahlawannya. Tapi ternyata dia malah mengkhianati saya, dia juga malah mengkhianati mama saya. Bahkan, dia juga malah mengkhianati keluarga besar saya. Dan, dia mengkhianati anaknya sendiri!” terang Romy Soekarno.

Bahkan, Rachmawati Soekarnoputri adalah ibu kandung Romy Soekarno. “Bu Rachma itu ibu kandung saya. Jadi Donna jangan asal menunduh ibu saya sembarangan ya.”

Romy Soekarno menjelaskan bahwa Donna Harun tidak becus mendidik Jeje Soekarno. Ia berharap Donna Harun mendapat hukuman.

"Tapi mungkin saya merasa dia gak pantas mendidik Jeje dengan baik. Jadi jangan ngomong kalau lu bilang masih sayang ama nyokap gue lah," ucapnya.

Seperti tak terima ketulusan anaknya dikhianati, Rachmawati Soekarnoputri saat masih hidup sempat buka suara perihal isu perselingkuhan mantan menantu tersebut.

Pengakuan Rachmawati cukup mengejutkan, mengatakan Donna Harun benar-benar memiliki hubungan gelap dengan beberapa pria lain saat menjadi menantunya.

Dugaan sederet pria itu disebutkan nama-namanya, ada Krisna Murti Wibowo, Herry B. Arissa, Rifat Sungkar, Ovy /rif, Eric Scada, Eddy Willam Katuari, Doddy Djanas, Noto Bagaskoro, Hefri Olivian, Bara Tampubolon, Zul Zivilia, dan lain-lain.

Tak tanggung-tanggung, imbas isu perselingkuhan itu membuat Donna dijatuhkan talak oleh Romy pada 2015 silam.

Romy Soekarno sudah menjatuhkan talak cerai Donna karena telah berselingkuh dengan pria lain, malah Donna menggugat cerai Romy pada 2015 dan mereka resmi bercerai pada 2018.

Sesuai putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan, hak asuh Jeje Soekarno dipegang oleh Donna Harun. Tetapi, Romy Soekarno tetap ngotot membawa dan mengasuh Jeje hingga kini.

Suami kedua Donna tersebut bukanlah sosok yang sembarangan.

Ayah Jeje Soekarno itu merupakan anak dari Rachmawati Soekarnoputri.

Saat ini, Romy diketahui menjadi President Director di perusahaan bernama 'Mahadana Group'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar