Rabu, April 05, 2023

Disebut Pelakor, Indah Nevertari Somasi Mulan Jameela

Penyanyi jebolan Rising Star Indonesia, Indah Nevertari geram dengan Mulan Jameela. Sebab, istri Ahmad Dhani itu membongkar aib Indah Nevertari merupakan pelakor dan telah menikah siri dengan Aldi Bragi.

Mulan Jameela yang selama ini diam akhirnya disulut amarah bercampur kesal lantaran merasa dipojokan.

Maka pengakuan Mulan mengingatkan Indah untuk tidak menganggu rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti-Aldi Bragi nyatanya tidak demikian kebenarannya.

Gara-gara pengakuan Mulan itu, Indah Nevertari yang melihat mendadak naik pitam. Pelantun 'Rabanna' itu langsung memberi somasi.

"Somasi tersebut dilakukan karena banyak fans dan keluarga sya yg terluka karena ulah dia. Semoga batas waktu 3 hari yg sudah berkurang 1 hari ini (sisa 2 hari) bisa dimanfaatkan dengan baik, ada itikad baik dr dia. Sebelum somasi ini berlanjut ke jalur hukum yg sesungguhnya. Di tunggu konfirmasinya ke team legal saya," kata Indah Nevertari di media sosialnya.

Indah Nevertari menunjuk tiga pengacara sekaligus untuk membantunya mengatasi permasalahan tersebut. Dalam surat somasinya, terlihat Indah meminta itikad baik untuk menyelesaikan secara kekeluargaan.

Benarkah gosip tersebut?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar