Rabu, April 12, 2023

Donna Harun Jadi Orang Ketiga Perceraian Rafael Alun Dan Ernie Meike

Rumah tangga kedua orang tua Mario Dandy, Rafael Alun Trisambodo dan Ernie Meike Torondek di ambang perceraian. Rafael Alun digugat cerai sang istri di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Lantas apa yang menyebabkan Ernie Meike ingin mengakhiri rumah tangga dengan Rafael Alun tersebut? Menurut kuasa hukum Ernie Mieke, Hj. Elza Syarief, SH, orang ketiga menjadi salah satu alasan mengapa Ernie Mieke melayangkan gugatan cerai tersebut.

"Ada beberapa faktor, tapi faktor orang ketiga yang menyebabkan Bu Ernie sampai akhirnya melayangkan gugatan cerai tersebut," jelas Elza Syarief, Kamis (13/4/2023).

Diketahui belakangan, kabarnya Donna Harun disebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Rafael Alun dan Ernie Meike Torondek.

Ada beberapa hal yang menyebabkan Donna Harun dikaitkan dengan rumah tangga Rafael Alun dan Ernie Meike Torondek.

Donna Harun dan Rafael Alun disebut sudah lama berhubungan sejak Donna Harun menggugat cerai suami ketiganya, Alisyahrazad Hanafiah alias Ad Hanafiah. Bahkan, Rafael Alun disebut orang ketiga pernikahan Donna Harun dan Ad Hanafiah.

Konon kabarnya Donna dan Rafael terlihat berjalan mesra. Perselingkuhannya tersebut juga diketahui oleh anak bungsu Donna Harun yang juga kreator, Jeje Soekarno. Jeje murka dan sakit hati melihat Donna Harun main serong dengan Rafael. Sehingga, hubungan ibu dan anak semakin memburuk hingga saat ini.

Namun, sampai saat ini baik Rafael Alun, Ernie Meike, dan Donna Harun pun belum bisa dikonfirmasi perihal kabar tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar