Senin, April 24, 2023

Nindy Ayunda Dikabarkan Jadi Caleg DPR Dari PSI

Penyanyi Nindy Ayunda dikabarkan memutuskan untuk terjun ke dunia politik. Ia bahkan menjadi bakal calon anggota legislatif untuk DPR RI dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Sekretaris Jenderal Partai PSI Dea Tunggaesti mengungkapkan, Nindy Ayunda adalah satu dari sekian banyak artis yang memutuskan menjadi bacaleg dari partainya.

“Iya, ada Nindy Ayunda juga, dia juga masuk dalam daftar lebih dari 600 bacaleg yang kami daftarkan ke KPU,” kata Dea ketika dihubungi lewat telepon.

Konon kabarnya, Nindy Ayunda baru saja menjadi kader Partai PSI sejak akhir 2022.

Nindy sendiri mengakui terdaftar sebagai bacaleg Partai PSI untuk daerah pemilihan Banten III (Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan). Ia menuturkan, ingin menjadi anggota DPR RI agar bisa memperjuangkan hak perempuan dan anak.

”Maunya sih ngurusin UU soal pernikahan dini. Jadi bisa diatur umur berapa seorang anak seharusnya bisa menikah. Soal pemberantasan pelecehan anak, perdagangan manusia, juga mau diperjuangkan. Ya kalau terpilih, nanti maunya di Komisi VIII DPR,” terangnya.

Kalau nanti terpilih sebagai anggota DPR, Nindy menegaskan tak bakal meninggalkan dunia keartisannya. Menurutnya, hal tersebut telah didiskusikan dengan Partai PSI.

”Kalau menyanyi nggak apa-apa,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar