Minggu, April 23, 2023

Kisruh Lagi dengan Romy Soekarno di Hari Lebaran, Donna Harun Memar

Donna Harun kembali bersitegang dengan mantan suami keduanya, Hendra Rahtomo alias Romy Soekarno pada saat hari pertama Lebaran. Ketegangan antara Donna-Romy kali ini terjadi karena anak mereka, Jeje Soekarno.

"Mbak Donna memang bersitegang dan itu membuat Mbak Donna sedikit memar," ujar kuasa hukum Donna Harun, Sandy Arifin, Senin (24/4/2023).

Asal muasal Jeje menolak bertemu dengan Donna Harun. Seperti diketahui beberapa waktu lalu Romy mengungkapkan kalau istrinya itu diam-diam melepas rindu untuk bertemu dan bersilaturrahmi dengan Jeje tanpa sepengetahuannya.

Karena dilarang bertemu, menurut Sandy Arifin, Donna mendapat Whatsapp (WA) dari Jeje. Dalam WA-nya, Jeje mengatakan ia tidak ingin bertemu dengan ibunya lagi lantaran Jeje merasa sakit hati dengan Donna.

"Mbak Donna berpikir tidak seperti biasanya Donna mengancam," ungkap Sandy.

Akhirnya karena tak mau ditolak anaknya, pada Sabtu (22/4/2023) pagi, Donna menyambangi rumah Romy di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Di rumah tersebut ada juga Jeje.

Donna datang ke rumah mantan suaminya untuk bersilaturahmi dan bertemu kepada Jeje. Di rumah Romy tersebut itulah perempuan berdarah Minangkabau-Palembang-Sunda-Belanda tersebut malah diseret-seret keluar rumah oleh Romy. Kemudian Donna juga mendapatkan memar. Bahkan, Romy tak segan menyebut ibu Ricky Harun dan Jeje Soekarno itu dengan sebutan Anjing. Ia juga sempat memanggil satpam untuk mengusir Donna.

"Cuma kami tidak dalam posisi mau melapor. Kami justru mengupayakan terjadi percakapan yang lebih baik lagi, tapi sangat menyakitkan Lebaran enggak boleh ketemu ini sangat kejam sekali," ucap Sandy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar