Minggu, April 23, 2023

Ricky Harun Terseret Kasus Pencucian Uang, Donna Harun Dilaporkan Ad Hanafiah Ke Polisi Terkait Perzinahannya Dengan Rafael Alun Ayah Mario Dandy

Nama Donna Harun kembali mencuat ke publik. Setelah sang anak Ricky Harun terseret kasus pencucian uang Rafael Alun, kini giliran Donna Harun diduga berselingkuh dan berzinah dengan Rafael Alun Trisambodo.

Terkait hal tersebut, Donna kembali dilaporkan sang mantan suami Alisyahrazad Hanafiah alias Ad Hanafiah ke Polres Tangerang Selatan. Pasalnya, dugaan perselingkuhan tersebut telah membuat publik resah.

Ad Hanafiah didampingi pengacaranya, Wemmy Amanupunyo mendatangi Polres Tangerang Selatan pada Senin (24/4/2023).

"Saya ke sini kita mendampingi Mas Aad untuk membuat laporan terkait dugaan perzinaan yang dilakukan mbak Donna dan bapak Rafael Alun," kata Wemmy.

"Diduga yang dilakukan Mbak Donna dan Bapak Rafael Alun bisa dijerat pasal. Jika perselingkuhan telah mengarah ke perbuatan zina, maka suami atau istri dari yang melakukan zina dapat melaporkan pasangannya serta selingkuhannya ke polisi atas dasar perbuatan perzinahan. Hal ini sebagaimana diatur dalam Pasal 284 KUHP," ujar lanjutnya.

Terkait rencana pelaporan ke Polres Tangerang Selatan, Wemmy mengklaim, kliennya telah menyiapkan sejumlah barang bukti. Laporan akan dilayangkan guna memberi efek jera terhadap ibu Ricky Harun tersebut.

"Kita sudah siapkan alat buktinya untuk melaporkan Donna Harun kepada polisi, " tegasnya.

Dikatakan Wemmy, untuk pelaporannya sudah diterima oleh Ditreskrimum Polda dengan nomor laporan LP/B/149/I/2023/SPKT II.DITRESKRIMUM/POLRES TANGERANG SELATAN.

Adapun terlapor yakni mantan istri Ad Hanafiah, Donna Harun dan Rafael Alun Trisamboso.

"Terlapor itu ada 2 orang, yaitu Mbak Donna Harun dan bapak Rafael Alun Trisambodo," ujar dia.

Ad Hanafiah mengaku telah memergoki Donna Harun berzinah dengan Rafael Alun di sebuah apartemen di Bintaro, Tangerang Selatan, Banten. Ia menggerebek Donna kepergok berduaan dengan Rafael Alun di apartemen tersebut pada bulan Juni 2020 lalu sebelum Donna menggugat cerai Ad Hanafiah.

Ad Hanafiah juga memiliki bukti perselingkuhan mantan istrinya tersebut yakni tisu bekas pakai, sperma, kondom, darah mensturasi merah, serta bantal, dan seprei.

Benarkah kabar tersebut?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar