Kamis, September 29, 2022

Alami KDRT, Shezy Idris Laporkan Mantan Suami Ke Polisi

Setelah pedangdut Lesti Kejora, kini giliran pesinetron Shezy Idris mengakui telah mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) selama menjadi istri Krishna Adyata Pramata. Ia pun mengungkapkan bahwa dirinya telah melaporkan Khrisna Adyata di Polres Jakarta Barat.

Saat ditanya lebih rinci soal itu, Shezy menolak membeberkannya. "Saya enggak bisa ngomong. Itu biar saya yang tahu, saya enggak bisa ngumbar. Saya cuma bisa iyakan memang ada," ujar kakak Sheza Idris tersebut saat ditemui di Polres Jakarta Barat, Kamis (29/9/2022).

Laporan itu, lanjut Shezy, telah disampaikan sebelum mengajukan gugatan cerai. Namun demi menjaga pihak lainnya, Shezy menolak berkomentar banyak mengenai masalah KDRT tersebut. "Saya enggak bisa jelasin masalah apa. Perceraian itu biar bagaimana pun semua menanggung beban masing-masing, baik saya atau mantan suami saya (Khrisna Adyata)," tambah Shezy.

Sementara kuasa hukumnya, Krishna Murti menegaskan bahwa kliennya telah mengadukan masalah tersebut kepada pihak berwajib. "Belum bisa lebih terperinci, belum bisa jelaskan, yang jelas betul diajukan di Polres Jakarta Barat," ujar Khrisna Murti.

Khrisna Murti menduga pemicu KDRT lantaran Khrisna Adyata, mantan suami Shezy Idris termasuk tipe temperamen.

"Kalau itu mungkin tempramen dari suami ya, jadi kalau hal-hal secara prinsipal Mbak Shezy belum cerita banyak," bebernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar