Jumat, Februari 16, 2024

Pedangdut Jebolan KDI Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumahnya

Penyanyi dangdut jebolan Kontes Dangdut Indonesia atau KDI 4 asal Pelaihari, Kalimantan Selatan, Leny Murdalisa atau lebih dikenal Leny KDI (38 tahun) yang ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di kawasan Dayeuh Kolot, Bandung, Jawa Barat oleh sang suami pada Senin (12/2/2024) pagi.

Sempat dibawa ke RS Bhayangkara Sartika Asih, Bandung, namun sayang nyawa wanita kelahiran Pelaihari, 1 April 1986 ini tak tertolong. Ia dinyatakan sudah meninggal kala tiba di rumah sakit.

Leny KDI yang ditemukan tewas dengan leher terikat tali rafia di rumahnya dinyatakan murni bunuh diri.

Kabar tewasnya biduan jebolan KDI ini terungkap saat jasadnya ditemukan dalam posisi tergantung di dalam kamar oleh sang anak dan suami.

Kejadian ini terjadi di rumahnya yang berlokasi di kawasan Dayeuh Kolot, Bandung, Jawa Barat, Senin (12/2/2024) pagi.

Leny KDI diduga tewas gantung diri. Hal tersebut disampaikan Kapolresta Bandung, Kombes Kusworo Wibowo.

Menurut dia, pihaknya telah memeriksa dua saksi kunci yang mengetahui secara detail kronologi kasus dugaan bunuh diri Leny KDI.

Kusworo Wibowo menjelaskan tanda-tanda fisik sudah menunjukan Leny KDI meninggal karena gantung diri.

"Dari lehernya ada bekas jeratan yang merata. Selain itu juga keluar kotoran dari duburnya," ungkap Kombes Kusworo Wibowo saat dihubungi, Selasa (13/2/2024).

Kusworo Wibowo mengatakan, setelah dilakukan penyelidikan dan pemeriksaan terhadap beberapa saksi ditemukan alasan korban gantung diri karena tekanan keluarga.

Jasad Leny KDI, sempat dibawa ke RS Bhayangkara Sartika Asih, Bandung untuk keperluan otopsi dan rencananya akan dimakamkan di kampung halamannya di Pelaihari, Kalimantan Selatan pada Rabu (14/2/2024) mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar