Sabtu, Juni 05, 2021

Karen Pooroe Bongkar Perselingkuhan Donna Harun dan Krisna Murti Wibowo

Tak hanya Lita Zen, penyanyi Karen Pooroe juga mengetahui Donna Harun berselingkuh dengan pesinetron Krisna Murti Wibowo. Lantaran ia melihat Donna dan Krisna yang masih berstatus milik orang lain melakukan perzinaan. Itu juga yang membuat dirinya langsung gemetaran. Kejadian tersebut berlangsung pada 27 Desember 2019 lalu. 

"Saya gemetar lihat itu, saya ketakutan. Itu kan tabu, apalagi dilakukan oleh seorang perempuan yang bersuami dan lelaki yang sudah punya istri," kata Karen saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (4/6/2021).

Menurut Karen, perzinaan antara Donna Harun dan Krisna Murti Wibowo itu terjadi kala yang lainnya sudah tertidur pulas. 

"Saat itu bapak Aad (Ad Hanafiah) lagi tidur, istri dari saudara KMW juga. Jujur ya, saya tidak nyaman lihat itu (perselingkuhan), saya pengin pergi," ujarnya.

Keponakan Lita Zen itu mengaku tak akan menutupi apa yang sudah dilihatnya dalam persidangan cerai Donna dan Ad Hanafiah nanti, jika dirinya dipanggil sebagai saksi.

"Apa yang nanti akan saya ungkapkan dalam pengadilan, saya akan katakan yang sebenar-benarnya. Apapun itu, saya hanya ingin bela kebenaran, saya nggak akan tutup-tutupi," tandas Karen Pooroe.

Ketika ditanya soal penyebab keretakan rumah tangga Donna dengan Ad Hanafiah? Pasalnya Karen sempat dituduh menjadi perusak rumah tangga Donna dan Ad Hanafiah.

Namun Karen dengan tegas membantah semua kabar negatif tentang dirinya dituduh menjadi pelakor. "Bohong, bohong, bohong," ujar Karen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar