Selasa, Juni 22, 2021

Disebut Pengecut Oleh Sandy Harun, Romy Soekarno Geram

Sandy Harun ikut terseret dalam kasus perseteruan sang adik Donna Harun dengan mantan suaminya Hendra Rahtomo alias Romy Soekarno. Mantan model tersebut berkomentar dan sempat menyebut mantan adik iparnya pengecut.

"Ya mungkin bisa jadi dia dendam kepada mantan istrinya sendiri. Tapi maksud saya kalau jangan gitu-gitu banget sih. Selesaikan masalahnya. Kan bikin khawatir ntar kalau terjadi sesuatu, misalkan keributan, atau pertengkaran atau sindir atau apa pun itu. Kalau ketemu pengen bilang aja, 'Lo pengecut banget sih jadi orang'," ucap Sandy kala itu.

Dan kini, Romy pun merasa tak terima dengan komentar yang diberikan Sandy Harun. Melalui akun Instagram-nya, ayah Jeje Soekarno itu marah besar.

"Yang tengil elo apa gua San? Yang normal elo apa gua? Elo gak pernah tau masalah gua ama Donna, jangan sok tahu lu! Lu emang mau tau masalah perceraian gua ama Donna? Udah kayak keluarga seharusnya lo bantu gua, bukannya lo malah menghina dan so tau bener!" tulisnya.

Dalam postingan yang sama, Romy pun meminta Sandy untuk memberikan klarifikasi atas ucapannya tersebut. Ia pun mengancam jika permintaannya tak dipenuhi, anak politisi Rachmawati Soekarnoputri itu akan membawa masalah ini ke ranah hukum.

"Denger yah San, gua kasih lo ultimatum mulai dari sekarang. Kalo lo ga klarifikasi soal ucapan lo gua akan bawa masalah ini ke Polda Metro Jaya!" pungkasnya.

Hingga kini, masih belum ada komentar apapun dari pihak Sandy Harun terkait kabar ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar