Senin, Juni 28, 2021

Donna Harun Sempat Ingin Bunuh Diri? Ini Dialognya

BAP Donna Harun Di Polres Jakarta Selatan:
...Betul Saya sempat ingin meloncat dari balkon. Saya sampai sempat bunuh diri...
(Lho kok masih hidup? Ada apa?)

Jadi cerita sebenarnya. Bagaimana sih?
Ini kata saksi Donna yaitu seorang pembantu Donna-Aad (Ad Hanafiah)
Ketika berbicara dengan Aad lewat Ponsel.

Pembantu: Loncat dari balkon, bunuh diri aja. Makanya bapa nangkis ibu. Kenalah sama bapak, bukan ibu mau bunuh bapak !
Aad: Iya, justru itu kalau misalnya sekarang dia sampai mati nggak?

Apakah Aad berkata jujur? Apa bukti dialog yang dimaksud? Coba kita simak...
Aad: Kalau lu loncat dari balkon, lu bunuh diri. Siapa yang salah? Lu pikir dong pakai otak !
Donna: Intinya gua sendiri, kan gua bunuh diri gua sendiri !! Gua mau loncat, siapa yang mau bunuh lu?
Aad: ...mau bunuh diri
Donna: Gua mau loncat, gua mau bunuh diri! Gua udah nggak cinta ama lu! Gua udah nggak sayang lu!
Gua mau bunuh diri! Gua mau bunuh diri! Gua mau bunuh diri!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar