Senin, Februari 08, 2021

Sara Wijayanto Dikabarkan Murtad Dan Pindah Agama Kristen

Kabar mengejutkan dari Sara Wijayanto. Istri pesulap Demian Aditya itu sudah sebulan terakhir menjadi seorang murtad. Ia pun mengaku sudah mantap dengan keputusannya memeluk agama Kristen Protestan dan berbeda keyakinan dengan suaminya.

"Saya sudah pindah agama tepat sebulan ini, tanggal 16 Oktober 2020 kemarin. Yang pasti, saya sekarang hanya mau mendekatkan diri sama Puji Tuhan dan ini keputusan yang sudah matang," ujar Sara di Jakarta. Ia sadar bahwa dirinya bermimpi bertemu dengan cahaya yang amat terang. Ia menyebutnya cahaya itu sebagai ‘Tuhan’.

Wanita kelahiran Jakarta, 6 Mei 1979 ini juga menolak bila keputusannya untuk murtad dikait-kaitkan dengan wanita perebut suami orang atau pelakor. Sebab, beberapa tahun yang lalu Sara Wijayanto digosipkan sebagai rumah tangga Demian Aditya dan Yulia Rahman.

"Saya enggak mau itu terlalu disangkutpautin. Saya bermimpi, saya lagi duduk kok di belakang saya ada suatu (cahaya) terang yang sangat terang sekali. Begitu saya nengok ke belakang dari arah kanan saya, saya ga bisa nengok, saking terangnya mata saya sampai sakit. Begitu saya lihat ke belakang loh, kok dia (Tuhan) gitu loh. Dan saya cuma bilang, kok ada dia, ini ada apa, langsung saya dirangkul dan dia berbisik di kuping saya jelas sekali, 'kamu saya berkati.'. Itu semua sementara,” terang dia. Tak mau setengah-setengah, bapak beranak dua ini sedang mendalami agama Islam dari para ustadz. "Saya banyak nanya sama ustadz, kalau begini boleh atau enggak, banyak baca buku agama. Yang kayak-kayak gitu, itu karena keingintahuan saya sangat besar terhadap Kristen, saya mau belajar," tandas wanita berusia 41 tahun itu.

Benarkah gosip tersebut?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar