Jumat, Februari 12, 2021

Ditalak Cerai Demian Aditya, Sara Wijayanto Dituding Berselingkuh Dengan Pendeta Gereja

Sara Wijayanto ditalak cerai Demian Aditya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Seperti yang kita tahu, Sara Wijayanto merupakan istri pesulap Demian Aditya.

Rumah tangga Sara dan Demian dikabarkan runtuh akibat hadirnya orang ketiga.

Ia adalah seorang pendeta adalah Pdt Ruben Adi Abraham yang merupakan Ketua Umum Badan Pengurus Harian (BPH) Gereja Bethel.

Setelah kabar perceraian Sara dan Demian mencuat, Ruben mulai terseret.

Ia mengaku sempat terkejut dengan kabar perceraian mereka. Apalagi, namanya sempat dikaitkan sebagai orang ketiga runtuhnya rumah tangga Sara dan Demian.

"Kaget yang pasti dan sedih juga karena di sini banyak yang nge-judge saya jadi perusak rumah tangga mereka," kata Ruben.

Ruben mengaku mengaku terpaksa angkat bicara. Sebab, ia tak ingin terus-terusan dituding sebagai perusak rumah tangga Sara dan Demian.

"Posisi saya serba salah. Kalau saya ngungkapin takut dibilang mendompleng. Kalau saya enggak bilang, saya dibilang perusak rumah tangga," ujar Ruben.

"Saya kaget dan syok, apalagi saya dibawa-bawa. Saya bukan orang ketiga," tegasnya.

Benarkah kabar tersebut?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar