Minggu, Februari 28, 2021

LIta Zen Dapat Cerita Perselingkuhan Donna Harun Dari Suami

 
Ketika bersaksi dalam sidang, Lita Zen turut mengungkapkan perihal dugaan aksi perselingkuhan hingga perzinaan yang dilakukan oleh Donna Harun terhadap suami Alisyahrazad Hanafiah alias Ad Hanafiah. Namun, informasi dugaan perselingkuhan dan perzinaan itu belum dapat dipastikan karena didapat Donna dari orang lain.

Hal itu diungkapkan Lita saat menjadi saksi kasus perceraian Donna Harun-Ad Hanafiah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jalan Harsono RM, Ragunan, Jakarta Selatan pada Senin (1/3/2021). Di hadapan majelis hakim, Lita awalnya menceritakan soal tuduhan perselingkuhan yang dilakukan Donna.

Lita menuturkan informasi perselingkuhan itu didapatkannya saat Donna masih menjadi personel Elfa's Singers pada tahun 2014 silam. Suatu ketika, kata dia, Lita sedang naik panggung dan Donna berada di belakang panggung bersama Taras Siahaan, suami Lita Zen.

"Saya mendengar cerita yang pertama dari suami saya Taras Siahaan yang pada hari itu menemani saya untuk manggung bersama dengan saudari Donna penggugat. Lalu pada saat saya gladi resik ternyata saudari penggugat cerita ke suami saya, saya tau ini dari suami saya," ucap Lita.

Lita mengatakan saat itu Taras menceritakan apa yang dia dengar dari Donna. Saat itu, kata Lita, Donna bercerita kepada Taras bahwa Donna memiliki pria lain.

"Dia menyampaikan kepada saya tadi Donna cerita, dia bilang, 'Gua sekarang punya pacar yang orang kaya loh'. Lalu suami saya bilang dia kurang simpatik. Itu yang saya tau yang pertama," tuturnya.

Sedangkan untuk dugaan perzinaan, Lita mengaku mengetahui saat datang ke kantor Ad Hanafiah. Saat itu, kata dia, Ad Hanafiah tengah berkonsultasi dengan pengacara Milano Lubis perihal adanya perzinahan yang dilakukan Donna.

"Saya tahu juga ketika waktu itu saudara terguggat kan sedang mempersiapkan bukti-bukti untuk masuk ke persidangan perceraian, lalu saudara terguggat meminta support moril lalu dia menunjukkan bukti ke pengacaranya, maka saya mendengar. Juga ada screenshot chat WhatsApp dari saudari penggugat kepada adiknya tergugat bahwa dia mengakui dia berzinah dengan lelaki lain, itu salah satunya juga saya tahunya begitu," kata Lita.

Soal perzinaan ini juga sempat diungkapkan Ad Hanafiah beberapa waktu lalu. Bahkan Donna Harun pun sudah menanggapi soal hal ini.

"Saya nggak mau menanggapi hal-hal seperti itu. Karena buat saya, sekarang yang fokus adalah mengurus cucu," kata Donna usai acara Rumpi No Secret di Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (4/8/2020).

Donna juga meminta bukti jika tudingan yang dilayangkan Ad Hanafiah itu benar adanya.

"Ya mereka yang buktikan dong. Apakah itu benar atau tidak," sambung Donna lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar