Selasa, Maret 02, 2021

Donna Harun Geram Disebut Lita Zen Selingkuh, Bunuh Diri Dan Narkoba

Donna Harun membantah semua kesaksian Lita Zen dalam sidang perceraiannya dengan Ad Hanafiah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (1/3/2021).

Dalam sidang, Lita Zen menyampaikan ke majelis hakim bahwa Donna Harun telah berselingkuh, mencoba bunuh diri dan mengonsumsi narkoba.

"Saya sih santai aja. Karena pertama dan kedua, saya tidak berbuat itu. Ketiga, kalaupun saya mengonsumsi obat, itu pasti pakai resep dari dokter," kata Donna, saat ditemui di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Selasa (2/3/2021) siang.

Walau tidak suka dengan kesaksian Lita Zen, Donna mengaku senang karena menguak dirinya terpaksa minum narkoba. Donna mengonsumi obat penenang karena depresi dengan rumah tangganya tiga kali gagal.

"Terima kasih terhadap Lita Zen juga berarti saudari Lita memperkuat bahwa saya memang mendapatkan tekanan psikis dari kedua mantan suami saya sejak tahun 2012. Makanya saya sampai mengonsumsi obat karena saya depresi," kata Donna Harun.

Namun adik mantan model Sandy Harun itu mengaku minum obat penenang dengan menggunakan resep dari dokter. Dia juga menegaskan kesaksian Lita Zen dinilai sok tahu. Pasalnya mereka terakhir bicara di tahun 2019.

"Saya tidak mungkin mengonsumsi obat tanpa saya berkonsultasi dengan dokter. Dan dia (Lita Zen) tahu apa soal itu? Karena saya terakhir bicara sama dia itu 2019," beber Donna.

Bahkan sejak 2019, Donna sudah tidak lagi berkomunikasi dengan personel Elfa's Singers itu.

"Saya tidak ada berhubungan apa-apa, saya tidak ada telepon, tidak ada ini. Berarti yang masih berhubungan kan Aad (suami Donna) dan Romy ya dengan Lita Zen, masih berhubungan terus sampai dia tahu. Dan dibilangnya kan, 'Katanya Perbuatan Biadad. Katanya Perbuatan Biadad. Katanya suaminya Donna,' dia tidak melihat, dia tidak ada di situ, tidak merasakan apa yang saya rasakan," katanya menegaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar