Senin, Juli 29, 2024

Sengketa Warisan, Donna Harun Akan Dipolisikan Sang Kakak

Hubungan Donna Harun dengan kakak sulungnya, Fitri Harun kian memburuk. Setelah lama membongkar aib sang adik kembali murtad dan dituduh melakukan penistaan agama, Fitri Harun akhirnya memberikan ultimatum kepada Donna Harun terkait sengketa warisan. Fitri Harun menyebut Donna Harun telah berlaku zalim terhadap kedua orang tua.

Hal itu bermula saat Donna Harun berjanji menjadikan tanah ibunya menjadi rumah baru yang dibalik namanya. Saat tanah sudah dibalik nama, kata Fitri, tanah ibunya malah diam-diam dijual Donna Harun jatuh ke tangan pihak orang lain. Tanah yang dijanjikan pun tak pernah direalisasikan.

Atas dasar itu, Fitri Harun menuntut haknya kepada ibu aktor Ricky Harun tersebut. Jika tak digubris, Fitri Harun mengancam akan memperkarakan Donna Harun ke ranah hukum.

"Kalau memang kami sudah mau itikad baik dan enggak digubris, ya kami bisa masuk ke ranah hukum. Enggak menutup kemungkinan tersebut," kata pengacara Fitri Harun, Pitra Romadoni Nasution di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (29/7/2024).

"Ada upaya mencoba menghilangkan ahli waris kakaknya. Saat Bu Donna beli, tanah juga ada sertifikat sudah jadi, eh malah dijual jatuh ke tangan orang lain. Padahal janji mau dibelikan rumahnya Bu Fitri," ia melanjutkan. 

Akan tetapi, hingga saat ini Fitri Harun masih menunggu saat yang tepat untuk memperkarakan kakaknya ke jalur hukum. Ia kini masih menunggu respon dari Donna Harun dan Sandy Harun. 

"Kami waktu itu dipindahkan yang agak lebih kecil, enggak ada (janji) yang dipenuhi. Cuma kalau itu (jalur hukum) kayaknya belum. Kami masih menunggu itikad baik dari Donna," ujar Fitri Harun mengakhiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar