Selasa, Juli 16, 2024

Jemimah Cita Dituduh Rebut Suami Tiara Marleen


Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Jemimah Cita Rogers belakangan menjadi perbincangan publik. Setelah sempat dituding menjadi selingkuhan suami Ratu Rizky Nabila, kini Jemimah Cita diduga telah merebut suami orang. Ia dituduh menjadi selingkuhan suami pedangdut Tiara Marleen. Konon, Jemimah Cita disebut-sebut pelakor oleh netizen.

Kabar ini terungkap dari cuitan pedangdut Tiara Marleen di akun Instagram miliknya.

Tiara Marleen menceritakan bahwa suaminya telah selingkuh dengan seorang penyanyi berinisial JC yang diduga adalah Jemimah Cita. Dia juga membagikan video saat selingkuhan suaminya itu melalui akun TikToknya.

Mirisnya, sang suami Reza diduga berselingkuh dengan Jemimah Cita saat Tiara Marleen ditalak cerai sang suami. Bahkan, Tiara Marleen memergoki Reza berselingkuh dengan Jemimah Cita.

"Saya mengetahui bahwa suami saya berselingkuh dengan seorang wanita yang dia ceritakan adalah PA-nya (penyanyi jebolan Indonesian Idol berinisial JC) ketika saya ditalak cerai suami saya. Saya pergoki suami saya selingkuh dengan seorang penyanyi berinisial JC," tulis Tiara Marleen dikutip dari akunnya pribadi di Instagram, Selasa (16/7/2024).

Suami Tiara Marleen, Reza disebut menjalani hubungan terlarang dengan Jemimah Cita sejak tahun 2022.

Sampai saat ini Jemimah Cita belum memberikan tanggapan terkait dugaan dirinya merebut suami Tiara Marleen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar