Senin, Juli 29, 2024

Donna Harun Dan Fadika Royandi Mangkir Pemeriksaan Kasus Perzinahan

Artis senior Donna Harun dan pesinetron Fadika Royandi mangkir dari agenda pemeriksaan soal laporan dugaan perzinahan yang dilaporkan suami Donna Harun yang juga pengusaha tambang, Alisyahrazad Hanafiah alias Ad Hanafiah, Senin (29/7/2024) hari ini.

"Sampai dengan saat ini itu kedua terlapor itu belum datang ke Polda Bali, tidak ada konfirmasi keduanya," kata Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H. kepada wartawan, Senin (29/7/2024).

Jansen membeberkan berdasarkan agenda, Donna Harun dijadwalkan dimintai keterangan pada pukul 12.00 WITA. Sementara Fadika Royandi dijadwalkan diperiksa pada pukul 14.00 WITA.

Jansen turut menyebut surat panggilan terhadap keduanya telah dilayangkan beberapa hari lalu dan dikirim sesuai alamat domisili yang bersangkutan.

"Tidak ada konfirmasi dari keduanya. Surat undangan verifikasi sudah dilayangkan sesuai dengan alamat domisili yang ada di data," ucap dia.

Sebelumnya, Donna Harun dilaporkan sang suami Ad Hanafiah ke Polda Bali terkait dugaan perzinahan. Laporan terhadap Donna Harun ini dilayangkan Ad Hanafiah ke Polda Bali pada 22 Desember 2023. Ibu aktor Ricky Harun itu diancam pasal 284 KUHP tentang perselingkuhan dan perzinahan.

Donna Harun diduga melakukan perselingkuhan dan perzinahan dengan pesinetron Fadika Royandi di The Edge Villa Pecatu, Bali pada Juli 2019 ketika ia menggelar resepsi pernikahannya dengan Ad Hanafiah.

Tak hanya itu, Donna Harun digugat cerai sang suami Ad Hanafiah pada 3 Mei 2024 ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Hingga kini, Donna Harun dan Ad Hanafiah masih menjalani proses perceraian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar