Rabu, Maret 24, 2021

Titi DJ Kecewa Dengan Stephanie Poetri?

Stephanie Poetri menangis mengungkapkan tak mendapat dukungan sang keluarga termasuk Titi DJ. Apakah Titi DJ dan sekeluarga kecewa dengan Stephanie?

"Ehm, gimana ya saya ngomongnya. Saya tidak dapat dukungan dari keluarga saya. Nggak apa-apa saya tetap sayang sama keluarga saya," kata Stephanie saat menggelar jumpa pers beberapa waktu lalu.

Hal itu sempat ditanyakan ke Titi DJ. Titi mengaku sudah pasrah karena semua sudah terjadi. Menurut Titi, Stephanie harus tetap bisa bertanggung jawab dan harus bersikap sopan kepadanya.

"Aku udah nggak ketemu (Stephanie). Ya mau gimana lagi, nasi sudah jadi bubur. Sekali lagi, aku cuma bisa berdoa untuk Stephanie," kata Titi saat ditanya soal respons keluarga besar.

Menurut Titi, putrinya sudah berusia 21 tahun dan dia yakin anaknya bisa kuat. Apalagi Stephanie merasa ada sahabat, manajer, pengacara, dan pacar yang hebat.

"Stephanie sudah dewasa umurnya sudah 21 tahun aku yakin dia kuat menghadapi masalah ini dan dia punya pengacara hebat, punya manajer, punya pacar yang selalu mendampingi. Support keluarga dengan doa, doa, doa, dan doa untuk Stephanie," kata Titi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar