Selasa, Maret 23, 2021

Minta Donna Harun Lunasi Hutang, Romy Soekarno Malah Ajukan Banding Putusan Cerai

Rumah tangga Donna Harun dan Hendra Rahtomo alias Romy Soekaro sudah lama bercerai. Namun Romy Soekarno malah mengajukan banding.

Hal itu diakui Romy Soekarno. Banding itu dilakukan Romy pada 19 Maret 2021.

"Ya sudah ketok palu, tapi belum resmi secara negara karena saya mengajukan banding pada tanggal 19 Maret," kata Romy.

Meski demikian Romy menerima putusan dari majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun untuk alasan mengajukan banding dia mengaku ada utang yang harus diselesaikan dari pihak Donna Harun.

Memang selama proses perceraian Romy Soekarno mengaku sangat sulit berkomunikasi dengan pihak Donna Harun.

"Menerima dengan baik (putusan itu). Kenapa saya banding? Saya ingin Donna menyelesaikan semua utang-utangnya kepada saya," katanya.

"Karena selama proses perceraian kita tidak bisa berkomunikasi dengan baik," lanjutnya.

Saat ini, Romy mengaku sudah tidak ada perasaan yang mengganjal kepada Donna. Dia saat ini berusaha mengikuti proses banding itu dengan baik.

"Perasaan mengganjal nggak ada sama sekali. Saya lebih iklas dan mengikuti proses dengan baik," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar