Kamis, Desember 31, 2020

Setahun Memendam Rasa Sakit Hati Gegara Sering Dijadikan Kambing Hitam Suami Meski Gugat Cerai, Donna Harun Akhirnya Meledak: Saya Tuh Butuh Disayang, Bukan di Belakang Diomongin!

Donna Harun menggugat cerai sang suami, Alisyahrazad Hanafiah alias Ad Hanafiah. Rupanya, selama setahun Donna Harun memendam sakit hati sendirian atas apa yang terjadi dalam bahtera rumah tangganya.

Donna mengaku sakit hati karena sering dikambinghitamkan oleh sang suami dan keluarganya.

Hal tersebut diungkap Donna Harun melalui infotainment.

Sambil sesenggukan menangis, Donna mengaku kalau dirinya selalu disalahkan oleh suaminya sendiri.

Padahal, ibu Ricky Harun dan Jeje Soekarno mengaku dirinya menyayangi suami dan selalu berusaha menutupi masalah dalam keluarganya.

"Orang itu selalu nyalahin saya terus. Terus juga saya dinyalahin suani saya terus. Tapi aku tutupi gitu lo, padahal saya tuh cinta ama suami saya," ungkap Donna.

Namun, manusia manapun pasti memiliki batas kesabaran.

Termasuk Donna yang hanya manusia biasa. Terus menerus ditekan tentu membuatnya tak tahan.

"Tapi saya kan sabar, sabar, sabar, sabar banget gitu. Tapi lama-lama ngebatin gitu lo," kata mantan istri Ardy Gustav.

Hidup jauh dari anak membuat Donna tentu ingin disayangi oleh sang suami.

Namun, ia juga tak ingin disayang kalau dibicarakan di belakang.

"Saya kan udah punya anak dua, Ricky sudah berkeluarga, Jeje tinggal ama papinya," ungkap Donna.

"Saya tuh pengin disayang gitu, tapi bukan berarti saya disayang tapi di belakang diomongin," imbuhnya.

Ia juga mengaku, apa yang selama ini dilakukan oleh suaminya membuatnya bersedih.
"Saya sedih kalau aku diomongin," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar