Kamis, Desember 24, 2020

Jane Shalimar Gugat Cerai Karena Dikekang Suami

Artis Jane Shalimar sudah bertekad bulat bercerai dari suami keempatnya, Arsya Wijaya. Sebelum bercerai, Jane dan suaminya sudah lebih dulu membicarakan rumah tangga di hadapan keluarga.

"Sudah dibicarakan ke keluarga besar. Sudah enggak bisa dirukunkan lagi," kata kuasa hukum Jane, Ramdan Alamsyah.

Keluarga sudah tak sanggup lagi membendung keinginan Jane untuk bercerai. "Sudah menyatakan dari kedua belah pihak. Jane dipersilakan untuk menggugat sama suami. Keluarga kedua belah pihak sudah tahu," tutur Ramdan.

Perceraian ini konon kabarnya disebabkan sang suami seringkali melarang Jane untuk berkegiatan. Wanita yang kini berusia 40 tahun itu akhirnya memilih untuk berpisah. "Jane banyak dilarang ini dan itu, dia kan tipe wanita yang enggak bisa di rumah, selalu ingin berbisnis ini dan itu, serta berkarier," jelas Ramdan.

Sebelumnya, Arsya Wijaya menuding ada orang ketiga yang menjadi penyebab keretakan rumah tangganya. Dia juga menyebut Jane Shalimar menghilang.

"Kalau ada indikasi saya sih menjurus ke sana ada orang ketiga. Karena saya berpikir begitu, sebelum dia ke daerah Pilkada itu hubungan kami normal-normal aja," ungkap Arsya Wijaya.

Benarkah gosip tersebut?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar