Kamis, Desember 24, 2020

10 Bulan Nikah, Jane Shalimar Niat Gugat Cerai Suami

Pernikahan Jane Shalimar dengan Arsya Wijaya diambang perceraian. Padahal pernikahan mereka baru sepuluh bulan.

Jane Shalimar sudah menunjuk Ramdan Alamsyah sebagai kuasa hukum. Dihubungi melalui telepon, Ramdan Alamsyah mengatakan sudah tidak ada lagi kesepahaman antara Jane Shalimar dan Arsya Wijaya.

"Ya pada intinya udah nggak ada kesepahamanlah ya, udah nggak ada kecocokan terus kemudian udah ditalak tiga kali dalam rentan waktu Juli sampai Desember ini," jelas Ramdan Alamsyah, Kamis (24/12/2020).

Terlebih lagi Arsya Wijaya menyebarkan berita yang tidak-tidak tentang Jane Shalimar. Jane Shalimar disebut menghilang tanpa kabar.

"Jadi emang apalagi Jane seolah-olah hilang dan sebagainya, dituduh ada orang ketiga, dan sebagainya semua itu kan nggak berdasar semua itu," ungkapnya.

"Makanya Jane sendiri minta kita untuk ya udahlah gugat ajalah, udah nggak cocok gini. Capek juga lah nimpalin yang kayak begini," tukas Ramdan Alamsyah.

Ramdan Alamsyah mengatakan berdasarkan pengakuan Jane Shalimar sudah ditalak tiga kali. Talak itu terucap dari mulut Arsya Wijaya dari bulan Juli sampai Desember 2020.

"Udah putus, udah putus," kata Ramdan Alamsyah.

Jane Shalimar pun baru berencana memasukkan gugatan ke pengadilan agama.

"Belum (masukin), kita akan masukan kalau emang sebelum tahun baru (sempat) kita akan masukan," ungkap Ramdan Alamsyah.

Lebih jauh Ramdan mengungkapkan, sebagai istri Jane merasa sering dikekang oleh sang suami.

"Jane banyak dilarang ini dan itu, dia kan tipe wanita yang enggak bisa di rumah, selalu pengen berbisnis ini dan itu dan berkarier. Jadi cek-cok terus-menerus," bebernya.

Jane Shalimar dan Arsya Wijaya menikah pada 20 Februari 2020. Mereka menggelar pernikahan di Mercure Karawang. Tidak mengundang banyak orang karena Corona, Jane Shalimar dan Arsya Wijaya siapkan pernikahan dalam waktu singkat.

Beberapa bulan setelah menikah, Jane Shalimar hamil. Akan tetapi, dia mengalami keguguran.

Sebelumnya, Jane Shalimar pernah menikah dengan Vebryanto Indra Kusuma Jahja pada 28 November 2004 dan bercerai pada 1 November 2006. Kemudian, dia mengaku sudah menikah siri dengan Didi Mahardika.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar