Kamis, Desember 24, 2020

Jane Shalimar Bantah Menghilang dan Selingkuh, Tuding Suami Sebar Hoax

Beberapa waktu lalu, ada pemberitaan Arsya Wijaya, suami Jane Shalimar mengatakan istrinya hilang. Bahkan Arsya curiga Jane Shalimar selingkuh.

Jane Shalimar pun sudah menunjuk Ramdan Alamsyah sebagai pengacara untuk mengurus masalah rumah tangganya. Ramdan menegaskan tuduhan Arsya Wijaya semuanya tidak mendasar.

"Apalagi Jane seolah-olah hilang dan sebagainya, dituduh ada orang ketiga dan sebagainya. Semua itu kan nggak berdasar semua itu," klarifikasi Ramdan Alamsyah sebagai pengacara Jane Shalimar, dihubungi melalui telepon, Kamis (24/12/2020).

"Makanya Jane sendiri minta kita untuk ya sudahlah gugat sajalah, udah nggak cocok gini. Capek jugalah nimpalin yang kayak begini," sambungnya.

Jane Shalimar tak menyangka, pria yang sudah sepuluh bulan menjadi suaminya itu menyebarkan tuduhan negatif kepada dirinya. Jane Shalimar mengaku kepada pengacara semua yang diucapkan sang suami tak ada yang benar.

"Jadi kan dia sendri yang preskon tuh ngomong ke media. Artinya apa yang dia (Arsya) sampaikan itu nggak ada yang benar semua. Dia bilang ke media bahwasannya ada Jane dikasih barang-barang mewahlah, padahal itu nggak berdasar, dipinjam satu hari buat kampanye kok. Diramai-ramaikan nggak jelas," beber Ramdan Alamsyah.

"Ya yang pasti seperti itulah, Jane juga merasa tercemarkan nama baiknya, merasa terintimidasi secara psikologis," tegasnya lagi.

Jane Shalimar sendiri mengaku tidak hilang. Saat ini, Jane memang sedang ada di Jakarta karena urusan pekerjaan.

"Sebenarnya nggak pisah rumah, Jane emang lagi di Jakarta karena ada kegiatan di Jakarta dan sebagainya. Lagi pula sudah ditalak kok, gimana mau balik?" ungkap Ramdan.

Jane Shalimar mengaku sudah tiga kali ditalak oleh Arsya Wijaya sejak bulan Juli sampai bulan Desember 2020. Selama ini Jane Shalimar yang tinggal di Bandung bersama suami, memutuskan untuk tinggal di rumah sang bunda.

"Semua juga masih di Bandung, mobilnya (Jane) masih di Bandung. Iya (Jane) ada di rumah almarhum ibunya. Apa yang hilang, nomor telepon (Jane) aktif. Namanya konyol itu," jelasnya.

Merasa jengah dengan tuduhan Arsya Wijaya, Jane Shalimar akhirnya berencana untuk mengajukan gugatan cerai.

Masalah rumah tangga Jane Shalimar terungkap ketika wawancara Arsya Wijaya di channel YouTube STARPRO Indonesia heboh lantaran mengatakan Jane Shalimar hilang dan tak ada kabar. Dia juga mengatakan curiga dengan Jane Shalimar.

"Kalau curiga sangat curiga yah. Artinya saya bertanya kenapa Jane susah berkomunikasi dengan saya. Tapi dia tiba-tiba ke sana ke sini, pakai mobil yang dulu mobil dinas dia waktu kampanye," kata Arsya Wijaya di akun YouTube STARPRO Indonesia yang diposting pada Selasa (22/12/2020).

Arsya juga curiga ketika Jane Shalimar memakai barang-barang mewah.

"Di situlah muncul kecurigaan. Ditambah dia pamer barang mewah di media sosial itu. Setidaknya saya tahu dia dapat dari mana, seperti apa. Kalau dia beli saya harusnya tahu. Dari situ timbul kecurigaan. Bukan menuduh yah. Kecurigaan itu tidak akan keluar apabila tidak ada sebabnya," sambungnya.

"Kalau ada indikasi saya sih menjurus ke sana ada orang ketiga. Karena saya berpikir begitu, sebelum dia ke daerah Pilkada itu hubungan kami normal-normal aja," tukas Arsya Wijaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar