Selasa, Desember 22, 2020

Sering Bertengkar, Donna Harun Dan Ad Hanafiah Sering Ucap Kata Cerai

Badai perceraian menerpa rumah tangga artis Donna Harun. Pernikahan yang telah berjalan setahun, belakangan kondisinya semakin memprihatinkan.

Donna Harun menceritakan, cekcok mulut kerap terjadi antara dirinya dan sang suami, Alisyahrazad Hanafiah alias Ad Hanafiah.

Bahkan, seringkali kata-kata cerai selalu terucap dalam tiap pertengkaran mereka.

"Jadi ya setiap kita berantem ada ucapan cerai-cerai. Kan kita capek juga," ucap Donna.

Menurut perempuan berusia 52 tahun ini, pertengkarannya dengan sang suami bermula dari hal kecil.

Kemudian menjalar dan mengungkit-ungkit masalah yang pernah terjadi sebelumnya.

"Kadang hal kecil aja kayak, misalnya mengubah (posisi) kursi dari kiri ke kanan bisa jadi berantem. Terus (saat) goreng kacang sedikit, bisa jadi berantem. Jadi hal-hal yang enggak masuk akal bisa jadi berantem buat kita. Dan itu bukan berantem selesai, jadi bisa kayak diungkit lagi (masalah sebelumnya). Jadi kapan habisnya, jadi capek," ungkap Donna.

Sementara Ricky Harun, anak sulung Donna Harun, mengatakan pernah menyaksikan langsung pertengkaran rumah tangga ibunya itu.

Termasuk mendengar kata cerai yang terlontar dalam pertengkaran yang terjadi pada bulan Mei lalu tersebut.

"Jadi pas lagi ribut di depan saya, terus anak cuma tanya 'Ada apa sih ribut-ribut?'. Dari situ saya baru dengar kata cerai, saya pun kaget. Saya tenangin mami, kasih minum," tutur Ricky.

Seperti diketahui, Donna Harun telah menggugat cerai sang suami, Alisyahrazad Hanafiah alias Ad Hanafiah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Juni 2020.

Donna dan Ad Hanafiah menikah di Jakarta pada 26 Juli 2019 dan resepsi di The Edge Villa Pecatu, Uluwatu, Bali, 27 Juli 2019. Kabar ini dibenarkan oleh pihak keluarga Donna dan menyebut resepsi digelar secara tertutup. Hal ini diketahui Hendra Rahtomo alias Romy Soekarno, mantan suami kedua Donna Harun merasa sakit hati mengetahui istrinya selingkuh dengan menikahi pria lain secara diam-diam. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar