Sabtu, Oktober 10, 2020

Lita Zen Sebut Donna Harun di Villa dengan Orang Lain Saat di Bali, Istri Ad Hanafiah Bongkar Fakta yang Sebenarnya: Dia Tukang Bohong!


Donna Harun membantah tudingan selingkuh dari sang suami Alisyahrazad Hanafiah atau Ad Hanafiah.

Hal itu berawal dari pernyataan penyanyi Lita Zen yang sempat diundang menjadi tamu pernikahan Donna Harun-Ad Hanafiah.

Lita menuding Donna berkhianat di belakang Ad Hanafiah saat hadir di resepsi nikah Donna-Ad Hanafiah di The Edge Villa Pecatu, Uluwatu, Bali.

"Di Bali, suami Donna (Ad Hanafiah) mendapat info jika Donna bersama orang lain di sebuah villa," ujar Lita.

"Villa tersebut lokasinya ada di seberang tempat saya menginap di Hotel. Jadi Donna dan manajernya mengantar ke hotel saya dan kemudian jam 5 sore Donna ke hotel tersebut," ujar Lita.

Lantaran merasa nama baiknya tercoreng, Donna melaporkan Lita kepada pihak berwajib.

"Itu sudah saya laporkan ke Polda Metro Jaya dan langsung dialihkan ke Polres Jakarta Selatan," ujar Donna.

"Sudah saya laporkan bahwa itu fitnah. Fitnah 100 persen, fitnah," lanjutnya.

"Statement itu sama sekali tidak benar!" tegas Donna.

Donna lantas menjelaskan bahwa ia menggelar resepsi nikah, ia juga memiliki jatah kamar untuk villa. "Itu bohong, saya bukan jam 5 ke hotel, saya memang punya jatah kamar di situ karena saya menggelar resepsi pernikahan saya di The Edge Villa Pecatu, itu resepsi nikah."

"Saya memang punya jatah menginap di sebuah villa di Bali untuk resepsi nikah, dan itu memang bersebelahan dengan hotel yang tempat Lita Zen menginap," ujarnya

Ibu Ricky Harun dan Jeje Soekarno ini pun meminta Lita bertanggungjawab atas apa yang ia sudah kataka.

"Tapi dia bilang saya tidur dengan orang lain itu dari mana, itu harus dipertanggungjawabkan."

"Lita Zen, dia tukang bohong dan dia harus menanggung konsekuensinya."

Adik kandung model senior Shandy Harun ini bahkan menantang Lita untuk membuktikan perkataannya.

"Coba saya minta dia buktikan, kalau betul saya tidur bersama orang lain di dalam villa, coba dibuktikan ada fotonya nggak!"

"Dia juga suka bohong, ada dibeberapa media dia bilang Donna Harun berselingkuh dengan pria lain di sebuah villa di Bali," ujarnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar