Senin, Oktober 19, 2020

Donna Harun Bersikukuh Cerai, Ad Hanafiah Ngotot Rujuk, Ada Apa?

Model sekaligus artis senior Donna Harun masih berbulat untuk bercerai dari Alisyahrazad Hanafiah atau Ad Hanafiah.

Karena itu, selama dua kali proses mediasi, Donna berupaya untuk selalu hadir, meski sampai saat ini hasilnya nihil.

Ad Hanafiah, sebagai tergugat memang berjuang agar rumah tangganya dengan Donna, tidak diputus melalui perceraian. Hal itu juga telah dibenarkan oleh kuasa hukum Ad Hanafiah.

"Bukan ngotot ya bahasanya. Lebih tepatnya sih teguh untuk bercerai," kata kuasa hukum Ad Hanafiah, Wemmy Amanupunyo. Soal Ad Hanafiah digugat cerai Donna, juga dibenarkan pula oleh kuasa hukum Ad Hanafiah yang lain. Sebab, setelah mediasi gagal, sidang berlanjut pada tahap pemeriksaan Donna selaku tergugat.

"Kalau saya enggak bisa menyimpulkan, cuma kalau persidangan sudah sampai sekarang ya mungkin bisa mengarahkan ke sana (Donna berbulat untuk cerai)," kata kuasa hukum Ad Hanafiah yang lain, Romy Tahrizy.

Donna Harun menggugat cerai suami ketiganya, Alisyahrazad Hanafiah atau Ad Hanafiah ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada awal Juli 2020 lalu. Sejak saat itu, Donna tak pernah berniat untuk mencabut gugatan cerainya. Bahkan, dua kali sidang mediasi sudah dilalui tanpa hasil membahagiakan.

"Memang dari dulu dari pihak penggugat (Donna) memang enggak pernah cabut gugatan dan sudah masuk dari awal Juli kemarin memang. Bukan dicabut terus daftarin lagi sih, enggak," kata Romy.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar