Jumat, Oktober 02, 2020

Valeri Adelia Kabur Dari Rumah Gara-Gara Tak Mengakui Orang Tua

Valeri Adelia
From Hero to Zero, begitulah nasib Valeri Adelia, finalis ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia 2017.

Tiga tahun lalu, Valeri Adelia yang merupakan warga asal Surabaya, Jawa Timur, begitu dielu-elukan oleh khalayak, terutama para penggemarnya.

Ia tergolong bersuara merdu, sehingga mampu terpilih menjadi kontestan dalam babak final Rising Star Indonesia.

Namun, selang tiga tahun kemudian, Valeri dikabarkan kabur dari rumah dan tak mengakui kedua orang tua angkatnya sebagai orang tua kandungnya sendiri. Ia juga tidak diakui diakui sebagai anak oleh ayah angkatnya, FJ. Arinto Utama. Ia meninggalkan rumah dari Surabaya ke Semarang untuk menyimpan rindu kepada ibu kandung dan saudara kembarnya sendiri. Valeri juga mengaku dibohongi kedua orang tua yang mengaku orangtua kandung ternyata orang tua angkat. Ia mengaku ternyata anak dari hasil hamil di luar nikah. Bahkan ia sudah mempunyai ibu kandung dan saudara kembar bernama Vanessa Adelina. Ia bahkan lebih memilih untuk tinggal bersama ibu kandung dan Vanessa di rumah ibu kandungnya di Semarang, Jawa Tengah.

Bagaimana tidak, di usianya yang masih 19 tahun, ia sudah berani kabur dari rumah orang tuanya, tak tanggung-tanggung, ia kabur ke Semarang.

Pertemuan dengan ibu kandung Valeri dan saudara kembarnya Vanessa, melepas rasa rindu setelah Valeri terpisah dari ibu dan saudara kembarnya sejak 19 tahun lalu.

Kabar kepergian Valeri dari rumah, saat ini heboh diperbincangkan banyak orang karena sang ayah mengungkapkan berita kepergian anaknya dalam sebuah akun facebook milik ayahnya lalu. Dalam iklan itu tertulis pemutusan hubungan keluarga antara Valeri dan orang tua angkatnya.

Dalam iklan itu, ayahnya juga mengatakan, bahwa Valeri pada hari Sabtu, tanggal 22 Agustus 2020 telah keluar dan meninggalkan rumah tanpa seizinnya. Dan terhitung mulai tanggal 22 Agustus 2020, Valeri Adelia Utama tidak lagi diakui sebagai anak oleh ayah angkatnya lantaran tak terima dituduh pembohong. Di situ, ayah angkatnya juga menyatakan, tidak akan lagi bertanggung jawab atas akibat yang dialami Valeri karena perbuatan dan perilakunya.

Ketika dikonfirmasi soal kabar kepergian Valeri dari rumah, sepupunya, Naomi enggan membeberkan informasi yang sesungguhnya. Namun, pihak keluarga Valeri, katanya berjanji akan menggelar konfrensi pers untuk mengklarifikasi adanya berita kaburnya Valeri dari rumah.

"Saya tidak bisa bicara banyak saat ini. Dalam waktu dekat ini, akan ada klarifikasi. Karena kita juga tidak mau masalah ini jadi berlarut-larut," kata Naomi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar