Senin, Juni 13, 2022

Perselingkuhan Donna Harun Kembali Diungkit Ad Hanafiah

Kasus perselingkuhan Donna Harun kembali dibongkar mantan suaminya, Alisyahrazad Hanafiah alias Ad Hanafiah. Kali ini Donna Harun kembali dikabarkan selingkuh dengan suami presenter Cici Panda, Marcel Aditya. Peristiwa itu bermula saat Ad Hanafiah sedang keluar rumah lantaran ada sebuah pekerjaan. Tak disangka, Marcel, pria yang diduga sebagai selingkuhan Donna datang ke kediaman Ad Hanafiah di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

"Pria ini datang, Donna di rumah kira-kira masih tidur pembantu semuanya lihat, saya nggak bisa cerita, cuman berduaan disitu dan itu dilakukan dirumah saya," ujar Ad Hanafiah yang menjadi saksi perselingkuhan mantan istrinya tersebut, ditemui di kawasan Pengadilan Negeri Bogor, Bogor, Jawa Barat, Senin (13/6/2022).

Menurutnya, semua kejadian itu terekam di CCTV dan siap menjadi bukti. Satu hal yang membuat Ad Hanafiah tak habis pikir adalah rumah tersebut hasil dari perkawinannya dengan Donna Harun.

"Itu rumah saya jadi gak pantas banget seorang perempuan yang nggak ada harga dirinya banget melakukan hubungan terlarang seperti itu dirumah," ucapnya.

Adapun Ad Hanafiah membeberkan bahwa Donna Harun dan Marcel Aditya telah berselingkuh sejak akhir 2019 lalu. Hanya saja bos Trada Group itu mengetahui pada tahun 2021 lalu.

"Saya orangnya gak kepo, kalau misal belum ada bukti yang benar-benar ada saya lihat, ada foto atau cctv, orangnya gak usah rusuh," ujar Ad Hanafiah.

Ad Hanafiah membutuhkan waktu selama dua tahun untuk mengumpulkan bukti perselingkuhan Donna Harun dan Marcel Aditya.

Marcel sendiri diakui Ad Hanafiah sebagai teman dari adiknya. Menurut Ad Hanafiah, sang adik dulu seringkali membawa Marcel ke rumah.

"Jadi dia bawa kerumah biasa kita makan bareng-bareng saya kan open banget," ucap Ad Hanafiah.

Namun pada akhirnya, Marcel malah bermain serong dengan Donna. Bahkan Ad Hanafiah menyebut suami Cici Panda tersebut lah yang mendekati Donna Harun terlebih dahulu.

"Sepengetahuan pembantu saya, pria itu mendekati duluan gitu, minta line segala macam mau bisnis apa gak ngerti pria itu minta tukeran line dan dikasih," jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar