Jumat, Desember 03, 2021

Jadi Korban KDRT, Donna Harun Menyesal Nikahi Ad Hanafiah

Kisruh dugaan KDRT yang dilakukan Alisyahrazad Hanafiah alias Ad Hanafiah, mantan suami Donna Harun kembali menuai fakta baru. Pada persidangan yang beragendakan keterangan saksi, Donna Harun disebut sempat menutupi bekas lebamnya.

Donna menyesal menikahi Ad Hanafiah setelah jadi korban KDRT.

Hal itu dibenarkan Donna Harun yang ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (2/12/2021), usai sidang dugaan KDRT oleh Ad Hanafiah.

"Saya menyesal (menikah dengan Ad Hanafiah)," ungkap Donna.

Tak pernah terpikir sebelumnya oleh Donna bila Ad Hanafiah punya watak tempramental.

"Soalnya agama dia bagus, jadi saya tidak pernah berpikir dia senang melakukan kekerasan. Dia malah selalu memberi nasehat baik ke orang lain," jelas adik Sandy Harun.

Donna membeberkan perilaku kasar Ad Hanafiah kepadanya. "Dari awal menikah, saya sudah dianiaya. KDRT terbesar itu sebanyak lebih dari 50 kali," beber Donna. "Saya dicekik, dipukul, diseret, dan lainnya oleh suami saya selama menikah. Sampai saya babak belur," kisahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar