Senin, Desember 27, 2021

Dhawiya Tuding Lina Mukherjee Jadi Selingkuhan Suaminya

Kabar buruk membawa-bawa nama selebgram Lina Mukherjee. Ia dituding menjadi perebut laki orang atau pelakor oleh anak pedangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida yang mengaku sebagai istri dari Muhamamd Basrullah. Ia menuding Lina menjadi selingkuhan suaminya.

Dhawiya menyebut memiliki bukti perselingkuhan itu. Tudingan itu juga ia sebutkan di sebuah percakapan di akun gosip.

"Halo Lina, ini gue istri Muhamamd Basrullah, dari kemarin suami gue ga pulang dan nginep dengan lo ya? Apa lo ada waktu besok gua mau ngomong, terimakasih," tulis Dhawiya dichating dalam akun gosip.

Dhawiya mengungkapkan perselingkuhan Lina dan suaminya terjadi pada Juli 2019. Perselingkuhan itu diketahui oleh Dhawiya kepada sang kakak, Fitria Elvy Sukaesih.

Dhawiya pun menyebut suaminya sudah sering terlibat percakapan pribadi di media sosial dengan Lina Mukherjee. Namun beberapa kali Muhammad mengaku hubungannya dengan Lina cuma sebatas teman.

"Awalnya mereka chattingan bulan Juli, trus gw ga curiga kalau mereka ada hubungan special karena suami gw selalu bilang cuma teman. Gw mulai curiga karena suami gw mulai chat dan tlp sama lina jam 4 pagi tuh pas bola, gw tanya kok lina chat pas subuh emang dia ga tau suami gw?" tulis Dhawiya.

Tidak hanya itu, Dhawiya juga menuding Lina dan Muhammad pernah bermalam bersama di sebuah hotel di Malang, Jawa Timur.

"Dan Lina juga uda gw voicenote ke hp Muhammad. Trus bulan September tanggal 21 gw mau pulang ga bs kunci dibawa muhammad, taunya check in. Gw cek nggak tau lah feeling Allah maha baik, taunya chekin," tulis Dhawiya.

Selain itu Dhawiya juga mengaku masih memiliki bukti yang diduga suaminya berselingkuh dengan perempuan yang berseteru dengan pedangdut Lesti Kejora itu. Bahkan dia sendiri sempat memergoki suaminya dan Lina berselingkuh. Dan Dhawiya memukul suaminya.

"Ada banget bukti banyak, gw udh gebrek suami gue dan Lina di Malang," ungkapnya.

"Sabar gw insyaallah gw cuma nggak abis pikir ajah. Bisa bisanya dia jemput laki gw. Gwnya di atas terus ngirimin makanan," tutupnya.

Sementara itu, Lina Mukherjee membantah tudingan dari Dhawiya. Lewat stories Instagram, ia menyebut kabar yang sedang berkembang mengenai dirinya tidak benar.

"Pengalaman pahit yg telah terjadi di hidup saya, memang benar terjadi seperti yg sudah saya laluim dan semua sudah terlewati. Sudah selesai," tulisnya.

"Namun berita yg berkembang saat ini tidaklah benar. Saya tidak punya kewajiban utk meng-klarifikasi papun terhadap siapapun. jika orang lain ingin berasumsi dan menjatuhkan nama baik saya tas berita/gosip yg ada, saya tidak punya kuasa atas itu, tapi apa yg terjadi di dalam hidup saya hanya saya dan orang-orang terdekat saya yg tau," lanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar